Warga Perum Bumi Permai Lamteng, “Gelar Aksi Jum’at Bersih Penyemprotan Disinfektan Disekitar Lingkungan Rumah Warga”

BREAKINGNEWS-PERUM BUMI PERMAI-YUKUM JAYA-TERBANGGI BESAR-LAMTENG–Tabirnews.com— Antusias Warga Masyarakat Perumahan Bumi Permai Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at Pagi 27/03/2020 Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Guna Menjaga Kebersihan Lingkungan Warga Masyarakat Perum Bumi Permai Tetap Bersih dan Nyaman,Pasca Wabah Covid 19 Virus Corona Yang Saat Ini Sedang Melanda.

Penyemprotan Disinfektan Yang Berawal Dari Lingkungan Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai, dan Sekitar Pekarangan Lingkungan Rumah Rumah Warga Masyarakat Perum Bumi Permai ini, Untuk Memberantas Penyebaran Segala Macam Wabah Virus.

Bapak Robert, Salah Satu Warga Masyarakat Perum Bumi Permai Yukum Jaya, Terbanggi Besar Lamteng, Saat Dikonpirmasikan Oleh Awak Media Tabirnews.com, Menyampaikan Kesan dan Harapannya Untuk Warga Masyarakat Perum Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar Lamteng.

“Alhamdullah Ya Mas, Penyemprotan Disinfektan Dari Sekitar Lingkungan Masjid Al-Muhajirin dan Lingkungan Rumah Rumah Warga Masyarakat Perum Bumi Permai Ini, Tentunya Suport Antusias Dukungan Dari Para Donatur Para Dermawan, Kegiatan Pada Hari Jum’at Bersih Ini,Jum’at_27/03/2020.

“Tak Lepas Juga Dari Dukungan, Ataupun Musyarawarahnya Para Warga Masyarakat Perum Bumi Permai, Yang Mana Kedepannya Kita Sangat Mengharapkan Lingkungan  Warga Masyarakat Perum Bumi Ini, Selalu Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan, Dan Menerapkan Pola Kebersihan Dalam Lingkungan Keluarga..”Ucapnya.

Semoga Dengan Adanya, Bakti Sosial Untuk Kemanusiaan Ini,Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Pemberantasan Penyebaran Virus, Dapat Berguna Bagi Warga Masyarakat Perum Bumi Permai, Dan Menjadikan Kita Serta Keluarga Tetap Menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat..”Tutup Robert,Sembari Tersenyum.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *