Beranda Headline Aksi Bhakti Sosial Kegiatan Keliling, “Giat Gugus Tugas Covid 19 Wilker...

Aksi Bhakti Sosial Kegiatan Keliling, “Giat Gugus Tugas Covid 19 Wilker PKM Poncowati Terbanggi Besar Lamteng”

| 373

HEADLINE NEWS–TERBANGGI BESAR-LAMTENG–Tabirnews.com—-Giat Gugus Tugas Covid 19 Di Kampung Terbanggi Besar (Wilker) Wilayah Kerja Puskesmas Poncowati.

“Gugus Tugas Covid 19 Di Kampung Terbanggi Besar,Kabupaten Lampung Tengah, Wilker (Wilayah Kerja) PKM Poncowati, Dengan Melakukan Aksi Kegiatan Sosialisasi Keliling,Jum’at 27/Maret/2020.

Penyemprotan Desinfektan Ke Tempat Tempat Tempat Umum,dan Tempat Ibadah Diantaranya, Masjid-Mushola, Serta Gereja, Sekalian Membagikan Brosur Brosur Kerumah Rumah Warga Masyarakat.

Aksi Bhakti Sosial Wilker PKM Poncowati Ini Juga Bersama Pendamping Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng, Turut Juga Dihadiri Oleh Kadis Sosial dan Kadis KB, Bapak Camat Terbanggi Besar, Dan Kepala Puskesmas Poncowati, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kampung Terbanggi Besar,Kabagkesra Nampak Hadir Juga Dalam Acara Aksi Kegiatan Bhakti Sosial Wilayah Kerja PKM Poncowati Ini.

DOKUMENTASI FOTO : (Kegiatan Aksi Keliling, Giat Gugus Tugas Covid 19, Wilker PKM Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar,Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at 27/03/2020)

Kepala Puskesmas Poncowati Hi.Taufik, SKM.M.M,Selaku Wilayah Kerja PKM Poncowati Terbanggi Besar Lamteng, Saat Kegiatan Keliling Bhakti Sosial, Giat Gugus Tugas Covid 19, Sembari Memberikan Brosur Tentang Kesehatan, Tak Lupa Juga Beliau Berikan Himbauan Untuk Warga Masyarakat, “Akan Arti Pentingnya, Diri Kita Selalu Menjaga Pola Bermasyarakat Hidup Bersih dan Sehat.

“Puji Syukur Kehadirat Allah Swt, Alhamdullah, Pada Hari Jum’at 27/Maret/2020 Ini, Giat Gugus Tugas Covid 19 Di Kampung Terbanggi Besar, Lamteng Wilayah Kerja Puskesmas Poncowati, Kegiatan Bhakti Sosial  Berjalan Lancar dan Baik,Sampai Dengan Selesai,..”Terang Taufik.

InsaALLAH, Dengan Adanya Himbauan Tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat Program Bhakti Sosial Giat Gugus Tugas Covid 19 Diwilayah Kampung Terbanggi Besar Lamteng, Dapat Membantu Memberikan Motivasi Yang Baik Tentang Kesehatan Untuk Warga Masyarakat, Terkait Wabah Covid 19 Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda Kita Semua.

Semoga Saja Ini Hanya Ujian Dari Allah Swt, Untuk Kita Para Umatnya, Agar Kita Selaku Umatnya,  Senantiasa Tak Pernah Lupa Mempertebal Iman dan Taqwa Kita Kepada Sang Pencipta,..”Ucapnya.

“Himbauan Sekali Lagi Untuk Para Masyarakat, “Janganlah Pernah Lupa Untuk Mencuci Tangan Pakai Hand Sanitizer, Selalu Senantiasa Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat, Dalam Lingkungan Keluarga, Maupun Saat Berada Diluar Lingkungan Bermasyarakat,..”Pungkas Hi.Taufik,SKM.M.M.

LAPORAN KHUSUS : TEAM LIPSUS TABIR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here