Beranda Sumatera Bungo Mantap….Pahmi Menang Telak di Dua TPS Pilrio Pematang Panjang

Mantap….Pahmi Menang Telak di Dua TPS Pilrio Pematang Panjang

| 191

Bungo, tabirnews.com – Usai sudah Pemilihan Rio Dusun Pematang Panjang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang digelar kemarin, Rabu (25/03/2020). Dari keempat calon Rio akhirnya Pahmi berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah suara sebanyak 254 suara. Pahmi menang telak di dua TPS yang disediakan yaitu di TPS 1 sebanyak 120 suara dan di TPS 2 sebanyah 134 suara.

Adapun jumlah suara yang diperoleh dari keempat calon Rio tersebut yaitu, dengan nomor urut 1. Zulkifli sebanyak 158 suara, nomor urut 2. Suid sebanyak 127, nomor urut 3. Rajali sebanyak 121 suara dan nomor urut 4.
Fahmi sebanyak 254 di 2 TPS dengan rincian 120 di TPS 1 dan 134 suara di TPS 2. Jumlah ini diperoleh media ini dari panitia pelaksana Pilrio setelah selesai penghitungan suara yang membenarkan bahwa calon Rio yang menang adalah Pahmi nomor urut 4.

Dari jumlah suara yang ada, Pahmi unggul sebanyak 96 suara dari nomor urut 1 atas nama Zulkifli yang menjadi peraih suara terbanyak nomor dua.

Dengan kemenangan ini, secara sah Pahmi berhasil terpilih menjadi Rio Dusun Pematang Panjang.

Kepada media ini Pahmi mengatakan bahwa kemenangan dirinya adalah atas izin Allah SWT dan warga percaya kepada dirinya.

“Kemenangan ini adalah atas izin Allah SWT dan warga Pematang Panjang percaya kepada saya,” kata Pahmi, Kamis (26/03/2020).

Dirinya akan berusaha membawa Dusun Pematang Panjang ke arah yang lebih maju lagi ke depan. Dan tidak dipungkirinya bahwa Pahmi akan menyatukan masyarakat yang berbeda pilihan dalam Pilrio Pematang Panjang untuk bersama sama membangun Dusun mereka.

“Atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, saya berterima kasih kepada semua warga dan juga pihak yang telah bersama sama hingga terlaksananya Pilrio ini dengan baik dan lancar,” tambah Pahmi.

Kemudian Pahmi juga akan berupaya meningkatkan pendidikan SDM para perangkat dan juga keagamaan seperti Paur dan Guru Madrasah yang ada di Dusun Pematang Panjang.

Harapan Pahmi dengan kebersamaan semua warga akan diajak untuk membangun dan memajukan Dusun Pematang Panjang sehingga dapat berkembang apalagi kalau sudah jadi pemekaran kabupaten, tentu kita harus siap siap tidak boleh tertinggal dengan Dusun lainnya,” tutupnya. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here