TEAM GABUNGAN GUGUS TUGAS COVID 19 PKM PONCOWATI “Penyemprotan Desinfektan Ke Pool BUS AKDP Lamteng”

BREAKING NEWS–TERBANGGI BESAR–LAMTENG-Tabirnews.com—Giat Aksi Bhakti Sosial Kegiatan Keliling, Gugus Tugas Covid 19 Wilker(Wilayah Kerja) Puskesmas Poncowati Terbanggi Besar Lamteng.

Kali Ini Bersama Team Gabungan Gugus Tugas Covid 19, Kecamatan BPBD,Dishub Lamteng, Camat Terbanggi Besar, Kabagkesra, Puskesmas Bandar Jaya, Serta Puskesmas Poncowati,Rabu 01/04/2020.

Melaksanakan Aksi Kemanusiaan, Dalam Kegiatan Keliling Bhakti Sosial  Giat Gugus Tugas Covid 19, Penyemprotan Desinfektan di Pool Mobil Angkutan Umum BUS AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi), Yang Berada di Wilayah Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sekaligus Mengedukasi (Sosialisasi) Pihak Pool Mobil Angkutan Umum BUS AKDP, Terhadap Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda.

Kepala Puskesmas Poncowati Hi.Taufik, SKM.M.M,Selaku Wilayah Kerja PKM Poncowati Terbanggi Besar Lamteng, Saat Kegiatan Keliling Bhakti Sosial, Menyampaikan Kepada Wartawan Lipsus Tabirnews.com,..”Kali Ini Kita Bersama Team Gabungan Giat Gugus Tugas Covid 19 Wabah Virus Corona, Kegiatan Bhakti Sosial Keliling di Pool Mobil Angkutan Umum BUS AKDP Yang Berada di Wilayah Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng,..”Terang Taufik.

Lanjutnya Kembali,..”Aksi Kegiatan Bhakti Sosial Keliling Ini Juga Bersama Team Gabungan, Sembari Memberikan Penyuluhan (Mengedukasi) Tentang Bagaimana Pola Hidup Bersih dan Sehat Selalu Tetap Menjaga Kesehatan,..”Ucapnya.

Wilker Puskesmas Poncowati Ini, Mewakili Seluruh Team Gabungan Gugus Tugas Covid 19 Ini,..”Kami Memberikan Himbauan Tegas Tentang Berprilaku Hidup Sehat, Menjaga Kebersihan Diri, Terapkan Pola Hidup Bersih Kepada Keluarga, Maupun Ikut Serta Menjaga Kebersihan Dalam Lingkungan Bermasyarakat.

Saat Ini dan Seterusnya, Kita Akan Selalu Menjaga Arti Pentingnya Kesehatan Bagi Diri Kita Semua, Tanamkan Dan Terapkanlah Jangan Sampai Lupa Untuk Kita,Dan Keluarga,Lingkungan Masyarakat Agar Selalu Mencuci Tangan Memakai Hand Sanitizer, Atau Sabun Antibiotik Lainnya, Menjaga Pola Bermasyarakat Hidup Bersih dan Sehat, Maka Apa Yang Kita Do’akan, Apa Yang Menjadi Harapan Kita Terkabulkan, Covid 19 Wabah Virus Corona Inipun Nantinya Akan Segera Menjauh Pergi Dan Berlalu,..”Pungkas H. Taufik SKM.M.M, Ini Sembari MengAmiinkan Do’anya.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *