Beranda Bandar Lampung Apresiasi Gerakan KNPI, “Refky Pemerintah Harus Mencontoh”

Apresiasi Gerakan KNPI, “Refky Pemerintah Harus Mencontoh”

| 456

BREAKINGNEWS-KNPI-BANDAR LAMPUNG — Tabirnews.com– Menyikapi upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) di kota Bandarlampung, DPD KNPI Kota Bandarlampung lakukan upaya pencegahan diantaranya yakni: Membagikan Masker dan Hand Sanitizer sebanyak 1000, mendistribusikan Air Portable ke 20 titik urgent di kota Bandarlampung, Drum Kotak Sampah, dan juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang sangat membutuhkan.

Hal tersebut membuat Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandarlampung, Refky Rinaldy menyampaikan apresiasi yang besar kepada DPD KNPI Kota Bandarlampung.

“Dalam situasi dan kondisi seperti ini, tidak banyak orang yang melakukan gerakan Aksi Sosial seperti yang dilakukan kawan-kawan di KNPI ini, perlu di support dan di apresiasi yang luar biasa kepada KNPI, semoga berkah,” ungkap Refky.

Refky juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bung Iqbal dan jajaran dimana saat wartawan-wartawan turun melakukan peliputan Minggu lalu, sangat di perhatikan keselamatan dan sterilitasnya.

“Tak hanya fokus pada kegiatan dan keselamatan para pengurus nya saja bung Iqbal juga memikirkan keselamatan para wartawan di lapangan, yang turun meliput kegiatan mereka, terimakssih banyak atas perhatiannya terhadap jurnalis dan menurut saya hal ini perlu menjadi contoh banyak pihak, termasuk pemerintah setempat,” ucap pemuda yang akrab di sapa Refky itu.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here