Hi.ABDULLAH SURAJAYA S.H, : “Indahnya Berbagi, Berikan Paket Bantuan Beras Untuk Warga Gunung Sugih Lamteng”

BREAKINGNEWS–GUNUNG SUGIH-LAMTENG-Tabirnews.com– Hi. Abdullah Surajaya,SH, Selaku Wakil Rakyat, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dari Fraksi Partai PAN (Partai Amanat Nasional) Beberapa Hari Ini, Beliau  Menyalurkan Bantuan Paket Beras Kepada Warga Masyarakat di Wilayah Gunung Sugih Kabupaten Lamteng Maupun Sekitarnya.

*INDAHNYA BERBAGI, *BERBAGI MANFAAT MENUAI BERKAH*

Pembagian Sembako Beras Kepada Masyarakat Dari Hi.Abdullah Surajaya, SH, Dalam Rangka Kegiatan Bhakti Sosial Kemanusiaan, Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai PAN, Sekaligus Memberikan Bantuan APD, Dan Sembako Berupa Zakat MAL Di Rumah Ibadah Masjid di Gunung Sugih,Rabu 22/04/2020.

“Pemberian APD (Anggaran Pendapatan Daerah) Maupun Bantuan Sembako Beras Untuk Warga Masyarakat Ini, Mutlak Bukan Bantuan Dari DPRD Provinsi Lampung, Tetapi Niat Hati Yang Tulus, Indahnya Berbagi Dari Wakil Rakyat Donasi Bantuan Pribadi Dari Hi. Abdullah Surajaya SH, Untuk Warga Masyarakat.

Yang InsyaAllah, Bantuan Sembako Beras Tersebut, Sekiranya Dapat Membantu Meringankan Beban Warga Masyarakat Lamteng, Yang Mana Saat Ini Kita Semua Pun Tau Covid 19 Wabah Virus Corona Tengah Melanda Kita Semua.

Saat Peliputan Khusus Dari Wartawan Tabirnews.com Dilapangan, Hi.Abdullah Surajaya SH, Sedikit Menyampaikan Kesan Maupun Himbauannya Untuk Warga Masyarakat Gunung Sugih Maupun Warga Lamteng Sekitarnya.

“Alhamdulillah, Puja Puji Syukur Kehadirat Allah Swt, Yang Mana Pada Hari Ini Kita Semua Masih Diberikan Kesehatan Oleh Allah Swt,”Indahnya Berbagi, Memberikan Donasi Bantuan Kepada Warga Masyarakat Gunung Sugih Maupun Kepada Warga Masyarakat Sekitarnya Ini,Adalah Bentuk Kepedulian Kita Kepada Sesama Umat Manusiawi, InsyaALLAH,. Dapat Meringankan Beban Warga Masyarakat,..”Ujarnya.

Tak Lupa Juga Saya Selaku Wakil Rakyat Dari Fraksi Partai PAN(Partai Amanat Nasional) Provinsi Lampung, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Yang Mana Tak Terasa, Beberapa Hari Lagi Datang Untuk Kita Semua Melaksanakan Perintah Wajib Untuk Beribadah Puasa.

“Semoga Saja, Dengan Hadirnya Bulan Suci Ramadhan, Bulan Yang Penuh Rahmat, Hidayah, Pengampunan Dosa, Dan Berkah Ini, Dapat  Membawa Kesejukan, Ketenteraman Jiwa dan Hati Kita Semua, “Yang Mana Disaat Ini Pemerintah Kita, Maupun Kita Selaku Warga Negara Sedang Gencarnya Melawan Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Tengah Melanda Kita Semua,.”Ungkap Hi.Abdullah Surajaya.

Marilah Kita Selaku Umat Manusiawi Bersama Sama, Memanjatkan Do’a Puja Puji Syukur Kehadirat Allah Swt, Atas Nikmat Kesehatan, Rejeki Maupun Rahmat Hidayahnya, Dan Semoga Saja Covid 19 Virus Corona Ini Hanya Sebatas Ujian, Cobaan Dari Sang Pencipta Allah Swt, Untuk Kita Umatnya, Yang  Mana Nantinya Covid 19 Akan Segera Hilang Dan Berlalu, Menjadikan Suasana Kita Bermasyarakat Pulih Kondusip Seperti Sediakala,..”Amiiinn Yaa Robballallamiinn, Tutup Hi.Abdullah Surajaya, Sembari Mengamini Do’anya.

LAPORAN KHUSUS : HENDRI TABIR / RED TABIR

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *