Beranda Sumatera Bungo Kapolres Bungo Cek Pospam Ops Ketupat 2020 di Kecamatan Bathin II Babeko

Kapolres Bungo Cek Pospam Ops Ketupat 2020 di Kecamatan Bathin II Babeko

| 311

Bungo, tabirnews.com – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK, M. Si cek Pos Pengamanan (Pospam) dari arah Jambi yang ditempatkan Kecamatan Bathin II Babeko.

Tampak ikut mendampingi Kapolres, Kasat Intel Iptu Hariyanto, S.I.P,
Kasat Binmas Iptu Sudi Harsono, S.H,
Paur Humas Iptu M.Nur dan
Kasat Lantas Iptu Agustina Wijayanti, S.I.K, M.M.

Begitu sampai di lokasi Pospam Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Bathin II Babeko IPTU.Andi R.F Gultom,SE beserta personil Polsek lainnya.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik, M.Si kepada media ini memgatakan dirinya mengecek Pospam untuk mengetahui kesiapan semuanya.

“Kita cek kesiapan pelaksanaan ops Ketupat di babeko dan untuk pos sudah berdiri, personil sudah siap melayani masyarakat,” kata Kapolres.

Untuk Pospam ada 4 pos yang kita dirikan pos jujuhan, pos babeko, pos pelepat dan posyan di depan samsat,” tambah Kapolres.

Untuk jumlah personil yang dilibatkan 100 orang yang dibantu TNI Dishub, Dinkes dan Senkom sehingga diharapkan dapat melayani masyarakat dan mengamankan pos pos pintu masuk Kabupaten Bungo.

Sedangkan Kapolsek Bathin II Babeko IPTU.Andi R.F Gultom,SE menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Bungo AKBP Tri Saksono Puspo Aji, S.Ik. M.Si beserta rombongan ke pospam Babeko.

“Hal ini menjadi penambah semangat kami personil yg ada di lapangan,” tutupnya. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here