Beranda Kamtibmas “LANGKAH WALIKOTA SOLOK SUMBAR,DENGAN MENGOPERASIKAN PASAR PAGI TERMINAL BAREH SOLOK PENUH KRITIKAN...

“LANGKAH WALIKOTA SOLOK SUMBAR,DENGAN MENGOPERASIKAN PASAR PAGI TERMINAL BAREH SOLOK PENUH KRITIKAN DAN PUJIAN”

| 510
LANGKAH WALIKOTA SOLOK (SUMBAR) DENGAN MENGOPERASIKAN PASAR PAGI TERMINAL BAREH SOLOK PENUH KRITIKAN DAN PUJIAN

BREAKINGNEWS-SOLOK-PADANG-SUMBAR–Tabirnews.com—Setiap Kebijakan Publik Akan Menimbulkan Pro dan Kontra di Kalangan Lapisan Masyarakat.

Seperti langkah Walikota Solok Sumatera Barat,  Mengoperasikan pasar pagi Syariah terminal bareh solok yang di beri nama Abdurahman bin auf.
Dengan memindah kan pedagang di jalan lingkar koto panjang ini tak luput dari berbagai kritikan dan pujian dari berbagai pihak.

Pasar pagi terminal bareng solok telah selesai pembangunan nya beberapa waktu lalu memang telah di rencanakan untuk di fungsikan bagi pedagang kebutuhan harian karena kondisi pasar solok yang kurang memadai yang tertata carut marut.

Walikota Solok bapak ZUL ELFIAN, Sebagai kepala daerah dan pemegang kebijakan, tentu telah memprediksikan segala kemungkinan akan terjadi ketika mengambil kebijakan ini yang kurang populer sekelompok pedagang adanya pemindahan ini.

Sebagai pamong senior kosekueksi itu tidak menyurut kan beliau sebagai kepala daerah demi kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas kehidupan ekonomi kota solok.

Patut untuk di apresasikan sikap pemkot di kota solok semoga ini solusi yang terbaik bagi masyarakat kota solok.

LAPORAN : DORIS TABIR SUMBAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here