Beranda Lain-Lain Tinjau 13 Rumah Warga Yang Rusak Akibat Angin Kencang Bupati dan Wabup...

Tinjau 13 Rumah Warga Yang Rusak Akibat Angin Kencang Bupati dan Wabup Bungo Berikan Bantuan

| 301

Bungo, Tabirnews.com – Usai penen padi sawah di Dusun Rantau Duku, Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo langsung tinjau rumah warga yang rusak akibat diterpa angin kencang beberapa waktu lalu sekaligus berikan bantuan kepada 13 warga yang rumahnya rusak berupa sembako dan uang tunai.

Tampak hadir dalam acara tersebut selain Bupati Bungo H Mashuri SP ME dan Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd hadir juga Sekda Bungo H Mursidi dan beberapa OPD terkait serta unsur Forkompinda kecamatan Rantau Pandan.

Dikatakan H Mashuri saat dikonfirmasi oleh media ini bahwa beberapa hari yang lalu kami mendapat kabar dari Camat Rantau Pandan bahwa di Kecamatan Rantau Pandan mendapat musibah angin kencang sehingga rumah rumah masyarakat kami ada yang terdampak atap rumahnya terlepas.

Dikatannya lagi bahwa selesai melakukan panen raya tadi kita menuju Rantau Pandan untuk melihat rumah warga masyarakat kita beberapa hari yang lalu tertimpa musibah angin kencang sehingga menerbangkan atap atap rumah mereka, Selasa (12/05/2020).

Wujud prihatin dan kepedulian kita hari ini kita melihat bersama sama dan kami lihat atap rumah mereka sudah diperbaiki mereka masing masing,” kata H Mashuri.

Tadi kita juga tadi salurkan bantuan sedikit yang bisa berikan kepada warga yang terdampak angin kencang tersebut berupa sembako dan Uang tunai,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here