Beranda Sumatera Bungo Kapolres Bungo Pimpin Binluh dan kepada Warga dan Baksos di Dusun Batu...

Kapolres Bungo Pimpin Binluh dan kepada Warga dan Baksos di Dusun Batu Kerbau

| 324

Bungo, Tabirnews.com – Pasca penindakan yang dilakukan oleh Polres Bungo terkait pengerusakan dan pengeroyokan kepada team gabungan Polres Bungo serta Polsek Pelepat terkait Penindakan PETI menggunakan Exsavator di Dusun Batu Kerbau, Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Dusun Batu Kerbau pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 bertempat di Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.Ik, M.Si yang didampingi Kapolsek Pelepat AKP Suhendry, SH dengan Kasat Binmas IPTU Sudiharsono, SH serta dihadiri Personil Sat Intelkam, Sat Binmas, Subbag Dokkes, Subbag Humas dan Personil Polsek Pelepat.

Tepatnya sekira pukul 15.45 Wib team tiba di Dusun Batu Kerbau dengan agenda kegiatan yang dilaksanakan yaitu melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak takut untuk kembali ke rumah masing – masing, pihak Kepolisian tidak akan menindak masyarakat yang tidak bersalah oleh Kasat Binmas IPTU Sudiharsono, SH. Sosialisasi ini berkaitan dengan beberapa hari lalu telah mengamankan para pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengerusakan kendaraan team gabungan Polres Bungo dan Polsek Pelepat setelah melakukan penindakan terhadap Pelaku PETI di Dusun Batu Kerbau.

Kemudian memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang sakit oleh Subbag Dokkes dan terakhir memberikan sembako kepada masyarakat.

“Kita mengedukasi kepada masyarakat Dusun Batu Kerbau untuk tidak lagi takut tinggal di rumahnya Pasca penangkapan yang dilakukan team gabungan Polres Bungo dan Polsek Pelepat di Dusun Batu Kerbau,” kata Kapolres. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here