“Tak Lelah Bagikan THR, Kali Ini DPD KNPI Balam Gandeng PC PMII”

BREAKING NEWS–BANDAR LAMPUNG–Tabirnews.com–Memasuki hari ke 6 pembagian THR kepada masyarakat terdampak Covid-19, kali ini DPD KNPI Kota Bandar Lampung ajak PC PMII Bandar Lampung bergerak bersama turun ke masyarakat.

“Alhamdulillah, masih dalam serangkaian kegiatan berbagai THR, dan di hari ke 6 ini kita DPD KNPI Kota Bandar Lampung bergerak bersama PC PMII Bandar Lampung untuk menyalurkan THR ke masyarakat,” Kata bung Iqbal ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung itu, Senin(18/5).

Selain itu, kata bung Iqbal, besok kita akan memasuki hari ke 7, DPD KNPI Bersama dengan OKP (KAMI, PMII, HMI, GMNI, GMKI, ANSOR) akan turun bersamaan untuk berbagi masker di bundaran Adipura Kota Bandar Lampung, dan akan diakhiri dengan penyerahan masker pada tim Gugus Tugas Covid-19 kota Bandar Lampung.

“Sesuai dengan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, maka DPD KNPI Kota Bandar Lampung akan menyerahkan masker ke Gugus Tugas Covid-19,” kata Bung Iqbal.

Sementara itu, ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bandar Lampung, Raden Yusron mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, dan ucapan terimakasih pula kami sampaikan kepada bung Iqbal selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan jajaran, yang telah melibatkan PMII dalam gerakan berbagai ini.

“Saya mewakili sahabat-sahabat PMII Bandar Lampung mengucapkan terimakasih telah dilibatkan nya PMII dalam giat ini, semoga kedepan PMII dan KNPI mampu terus bersinergi,” Kata Gondes sapa akrab Ketum PC PMII Bandar Lampung itu.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *