Beranda Headline “Bupati Harris Apresiasi Petugas Pos Check Point Ketupat Lancang Kuning Simpang Perak”

“Bupati Harris Apresiasi Petugas Pos Check Point Ketupat Lancang Kuning Simpang Perak”

| 329

BREAKING NEWS–RIAU–Tabirnews.com–Dengan pemberlakukan PSBB di Kabupaten Pelalawan mulai di jaga perketat dalam antisipasi lonjakan arus mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1441 H yang melewati Jalan Lintas Timur Sumatera.

Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Pelalawan Bupati HM Harris meninjau langsung pos Check Point Ketupat Lancang Kuning 2020 bersama unsur forkopimda yang berlokasi di dekat SPBU KM 55 dan di Simpang Perak. Senin,18/05/2020

Dari hasil tinjauan, Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan “kenapa kita coba ini karena melihat keseriusan kita dan dari seluruh penjagaan cukup aktif dan membaca aturan Protokoler Kesehatan”.

Kalau kita lihat di penjagaan check point ini, ternyata ada mobil bus (TAM Wisata) sudah berapa yang di lewatinya check point Ketupat Lancang Kuning dan tetapi di Check point Ketupat Lancang Kuning Simpang Perak ini tertahan karena masalah jarak.

Kalau kepastian surat secara formal kita lihat sekarang betul ada tetapi kebenarannya belum tahu. Oleh sebab itu kita bilang kepada Komandan Tugas Penjagaan AKP Rudi Guntoro diarahkan pulang karena tidak begitu jauh lagi. Ungkap Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan Bupati HM Harris

Selanjutnya, kita telah membantu dia, jangan terlalu jauh lagi dan nanti kalau jauh disuruh pulang lagi. Berarti ada inisiatif yang lebih baik lagi.

Kita ucapkan terima kasih kepada Pak AKP Rudi Guntoro beserta timnya dan mudah-mudahan ini tetap terjaga. Walaupun di tempat lain, lewat belum tentu di tempat kita lewat karena ketelitian kita. Jelasnya.

Buat pemudik, Bupati Pelalawan HM Harris menghimbau ” sesuai dengan arahan Covid-19 ini, bahwa kalau mobil pertama kali masalah izin dari kesehatan yang terutama sekali, kedua menjaga jarak, kalau kursinya berjumlah 30 dan penumpang harus tidak sampai dari 50 persen dari total jumlah kursi.

Kita himbau kepada pemudik harus ada izinnya dari perusahaan walaupun masalah kesehatan sudah ada tetapi harus memenuhi ketentuan dari protokoler kesehatan masalah covid-19 untuk di Kabupaten Pelalawan. Imbuhnya Harris

LAPORAN KHUSUS : SYAHRUDIN TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here