“Pisah Sambut Kapolres Pelalawan Bersama Pemda Pelalawan”

BREAKING NEWS–PELALAWAN RIAU–Tabirnews.com–Bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci, Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melaksakan Kegiatan pisah sambut Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahoundua S.IK. M.Si kepada AKBP Indra Wijatmiko S.IK. Selasa,02/06/2020

Dalam acara pisah sambut Kapolres Pelalawan dihadiri Bupati Pelalawan H M Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST.MT, Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua S.IK. M.Si, Kapolres Pelalawan yang Baru AKBP Indra Wijatmiko S.IK, Damdim 0313 KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P, Kajari Pelalawan Nophy T Suoth SH.MH, Kepala PN Pelalawan Bambang Setyawan, SH, MH , Kadis Se-Kabupaten Pelalawan, unsur Agama, unsur pemuda.

Kata sambutan Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua S.IK.M.Si “kegiatan pisah sambut ini ini ucapan pertama yang kami sampaikan di forum ini untuk merupakan satu kebanggaan bagi kami”.

” Kami sudah berniat untuk tidak melaksanakan kegiatan ini secara seremonial berhubung situasi yang saat ini kita rasakan, saya sudah sepakat dengan Pak Kapolres yang baru bahwa untuk pelaksanaan serah terima ini baik secara internal dilaksanakan maupun secara sederhana kita tidak harus melawan aturan yang sudah dikeluarkan”.

kepada seluruh masyarakat elemen dan unsur pemerintahan yang sudah membantu mengamankan situasi di Kabupaten Pelalawan dan kami berharap kedepannya situasi ini bisa terjalin dan terakhir saya mohon maaf Pak Bupati bilamana dalam waktu kurun waktu saya memimpin di Kabupaten Pelalawan ada hal-hal atau tingkah laku yang kurang berkenan saya atas nama pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya atas nama keluarga juga pamit mohon diri untuk bertugas ditempat yang baru. Di akhiri AKBP M Hasyim Risahondua S.IK.MSi

Selanjutnya Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ke depan saya mohon dukungan teman-teman sekalian pak bupati dengan pejabat-pejabat lain mohon arahannya dan ke depan lagi kita dengar dari pak Hasyim mengatakan bahwa saat ini mendekati kemarau dan mungkin kedepannya kita akan hadapi dan kalau saya yakin apabila kita kompak semuanya akan teratasi dengan baik.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam arahannya ” bagaimana masa depan yang harus kita lakukan, bagaimana hubungan kerja secara kedinasan kita dan tidak terlepas juga bagaimana dengan generasi kita kedepan”.

Dan begitu juga kepada AKBP M Hasyim Risahondua S.IK. M.Si walaupun kita berpisah tempat tetapi komunikasi kota berjalan dan seperti awal yang penting silahturahmi, walaupun hanya delapan bulan tetapi saya merasa ini sudah menjadi keluarga. Ujarnya Harris.

LAPORAN KHUSUS : SYAHRUDIN TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *