“SMK Se Provinsi Lampung Adakan Ulangan Kenaikan Siswa Belajar Dirumah, Melalui Daring Akses Internet”

BREAKINGNEWS–BANDAR LAMPUNG–DUNIA PENDIDIKAN–SMK HEBAT DAN BISA–Tabirnews.com– Ketua MKKS SMK (Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Bandar Lampung Drs. Moh Edy Harjito, Yang Mana Beliau Selaku Juga Kepala SMK Negeri 1 Bandar Lampung Ini, Mengatakan Kepada Team Media Tabirnews.com, 8/Juni/2020.

“Bahwasannya Untuk Siswa Siswi SMK Se Provinsi Lampung Ulangan Kenaikan Kelasnya Digelar Pada Tanggal 8 S/d 13 Juni Tahun 2020.

Pasca Masih Dalam Situasi Covid 19 Wabah Virus Corona, Untuk Salah Satu Kenaikan Kelas SMK Se Provinsi Lampung Ini Mengadakan Belajar Mengajar Dengan Menggunakan Metode Program Aplikasi Daring, Atau Ulangan Belajar Dirumah Siswa Masing Masing Dengan Melalui Akses Layanan Internet,..”Terang Edi Harjito.

Dan Kemudian Untuk Pembagian Raport Kenaikan Siswa Siswi SMK  Se Provinsi Lampung Ini Pada Tanggal 19 Juni Tahun 2020, Semuanya Itu Masih Tetap Dalam Sistem Program Metode Daring Melalui Akses Internet, Karena Kita Selalu Tetap Antisipasi Menjaga Dan Mengikuti Aturan Pemerintah, Yang Mana Tak Boleh Berkumpul Untuk Sementara Waktu Terkait Covid 19 Wabah Virus Corona Ini.,..”Pungkas Edy Harjito, Selaku Ketua MKKS SMK Bandar Lampung Ini.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIRNEWS

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *