Beranda Headline “DINAMIS, GOLKAR LAMTENG OPTIMIS PASANGAN MUSA-DITO SOLID BERKIBAR UNTUK LAMTENG BERJAYA”

“DINAMIS, GOLKAR LAMTENG OPTIMIS PASANGAN MUSA-DITO SOLID BERKIBAR UNTUK LAMTENG BERJAYA”

| 414

“DINAMIS, GOLKAR LAMTENG OPTIMIS PASANGAN MUSA-DITO SOLID BERKIBAR UNTUK LAMTENG BERJAYA”

BREAKINGNEWS-MUSA DITO-LAMTENG BERJAYA–Tabirnews.com—Ini untuk rangka menjawab keraguan dan penasaran mereka para drama mimpi dalam kelabu, MA Muhammad Ersad Juru bicara Pemenangan Musa-Dito angkat bicara mengenai perkembangan dinamika politik persampai hari ini yang menurutnya coba menyudutkan agar Pasangan Musa-Dito yang sejak awal lebih dahulu melakukan persiapan, berpisah di tengah jalan.

Menurut Ersad, Yang juga wakil ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah, Justru mengatakan upaya yang demikian sangat menguntungkan bagi kekuatan pasangan kita Musa-Dito, mengapa, karena pasangan Musa-Dito sampai detik ini di anggap pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang paling di Perhitungkan, 14/06/2020.

“Pasca terus menurutnya ketidak percayaan mayoritas warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah oleh Kepemimpinan Kepala Daerah yang sekarang sedang menjabat di Kabupaten Jejamo wawai ini, sehingga upaya keras terus di lakukan oleh para drama mimpi lainya agar pasangan kuat ini putus cinta dan tidak lagi mesra jalan bersama.

Saya yakin betul pasangan Musa-Dito, Yang sejak awal sudah Mendeklarasikan atas dasar keinginan arus bawah yang segmentasi nya pemilih tetap Solid berkibar untuk Lampung Tengah Berjaya, yaa kita kami semua, kawan-kawan, tim, keluarga besar, mayoritas warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Para relawan yang sudah menyatakan dukunganya, optimis Musa-Dito sah menjadi pasangan suami istri yang mudah-mudahan dalam waktu cepat atau lambat akan segera mendapat dukungan, restu dan rekomendasi dari berbagai partai politik terutama GOLKAR, PAN dan PKB serta lainya .

Hal ini juga di perkuat oleh apa yang di sampaikan Hi. Musa Ahmad, S.Sos (Ahi Nama Panggilan Akrabnya Cabup Lamteng Pasangan Cawabup Dari dr. Hi. Ardito Wijaya) Kepada saya bahwa beliau konsisten, Komitmen, Bertekad Bulat Tetap Menggandeng Mas dokter Ardito Wijaya sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Musa Ahmad (Ahi), Juga yakin bahwa Mas dr.Hi. Ardito Wijaya adalah Pasangan yang pas, Tepat, Serta Terbaik diantara yang lain, Tinggal kita Maksimalkan lagi saja proses pemenanganya dan tingkatkan lagi pola gerakanya agar kita dapat memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Lampung Tengah ini.

Sekarang ini ujar Musa Ahmad (Ahi) ke saya, Kita fokus saja berbuat apa yang bisa kita lakukan demi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini, Hampir semua Mayoritas warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini Mengharapkan Perubahan.

Jadi kita mulai lakukakan perubahan itu sejak dini dari sekarang bahkan dari kemarin-kemarin, fokus tim pemenangan melakukan serta melaksanakan untuk menjalankan pola -pola gerakan yang menguntungkan kita semua, Terutama sangat menguntungkan bagi warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah, Biarkan saja isu simpang siur itu berlalu, Kita tidak perlu risau atau terpancing, Politik memang begitu.

Kita fokus saja terhadap pemenangan kita, Toh apa yang sudah kita lakukan Musa-Dito mendapat sambutan yang luar biasa juga kan dari warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini.

Untuk Mas dokter Ardito Wijaya ujar Ersad, Terus terang saya sendiri mengakui terkendala sedikit sulit untuk bisa bertemu beliau, Jadi sampai detik ini saya belum bisa mengukur sampai sejauh mana terkait dengan apa yang bisa di sampaikan oleh beliau.

Beda dengan beliau Hi. Musa Ahmad S.Sos (Ahi), Yang bisa di temui kapan saja untuk berbicara apa saja, kalau gaya, karakter itu kan masing-masing, jadi mungkin belum pas waktu nya saja tapi semua perlu saya sampaikan untuk meminimalisir desas-desus tentang pasangan Musa-Dito yang menurut saya sudah simpang siur di isukan begini begitu oleh pihak-pihak lawan tertentu.

“Karena itu justru kita semua yakin Janur Kuning segera melengkung bagi pasangan Musa-Dito untuk Kabupaten Lampung Tengah Berjaya, Kan Lampung Tengah Berjaya sudah identik melekat untuk pasangan ini, kalau yang lain kan, gotong royong, bersinar dan lain sebagainya,..”Ungkap Ersad Mantan Gubernur BEM FISIP UNILA dan Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung ini.

*MUSA-DITO MASYARAKAT LAMPUNG TENGAH BERJAYA*

“Untuk Sama-sama Kita Ketahui Perhelatan Pilkada Serentak di Berbagai Daerah Untuk Tahun 2020 dapat di Pastikan Jatuh Pada 9 Desember 2020”

 

RILIS KORESPONDEN : TEAM TABIRNEWS TN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here