“Bantuan Langsung Tunai Tahap 11 Yang Bersumber Dari Dana Desa Rawi Mulai Disalurkan”

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan langsung tunai tahap 11 yang bersumber dari dana Desa Rawi mulai disalurkan .

Bantuan langsung tunai (BLT), yang disalurkan oleh pemerintah Desa Rawi kecamatan Penengahan’ kepada 124 (KPM), Berlangsung di aula kantor Desa Rawi kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan . Jum’at,(24/07/2020)

penyaluran (BLT), DD tahap ii tersebut dihadiri oleh pendamping Desa, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, dan seluruh aparatur Desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rawi Muhroji mengatakan, bahwa bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan saat ini sudah memasuki tahap keduanya, selain itu keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai berjumlah yang sama dengan tahap satu, atau bernilai sebesar Rp. 600.000 tanpa ada kata pemotongan. Tuturnya”

Kami sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai agar bisa menggunakan uang bantuannya untuk di pergunakan sebaik mungkin, utamakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tutupnya’

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *