Pasangan SZ – EMH Mendaftarkan Diri ke Kantor KPU Bungo

Bungo, Tabirnews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal SE (SZ – EMH) secara resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo setelah usai melaksanakan Deklarasi, Sabtu sore (05/09/2020).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SZ – EMH didampingi Ketua dan Sekjen Partai Hanura, Partai PKB dan Partai Perindo, Partai Gelora Indonesia, serta Partai PSI serta Organisasi massa (Ormas) dan pendukung lainnya, ikut serta untuk menghantarkan pasangan SZ- EMH ke Kantor KPU kabupaten Bungo.

Terlihat kehadiran pasangan SZ-EMH di kantor KPU dengan didampingi oleh tiga Ketua dan Sekretaris Partai politik pendukung serta Ketua Tim pemenangan SZ – EHM masuk ke dalam ruangan Aula untuk mengantarkan berkas kelengkapan pencalonan pasangan SZ-EMH sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Berkas kelengkapan pencalonan SZ-EMH tersebut langsung diterima oleh Ketua KPU Bungo M Bisri didampingi oleh para komisioner KPU lainnya dan disaksikan oleh Ketua dan Sekretaris Partai Politik serta Ketua Tim Pemenangan SZ- EMH.

Kepada awak media pasangan SZ – EMH mengatakan kami sudah mengikuti semua kegiatan yang ada di dalam tadi dimulai tadi penyampaian berkas dan bahan bahan kelengkapan Pencalonan kami dapat diterima sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah berkas pendaftaran kita sudah diterima oleh KPU dan memenuhi syarat, Alhamdulillah tidak ada masalah dan diterima sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang,” kata SZ.

Tinggal lagi lanjutannya pada tanggal 7 nanti akan kami akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi,” tutup SZ saat kompresi pers seusai melakukan rangkaian kegiatan di Kantor KPU kabupaten Bungo. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *