Beranda Headline “Pantai Semukuk Indah Merupakan Wisatawan Yang Menarik bagi para Pelancong”

“Pantai Semukuk Indah Merupakan Wisatawan Yang Menarik bagi para Pelancong”

| 729

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Mungkin Sebagian kalangan Pantai masih sering menjadi pilihan tempat untuk menghabiskan waktu liburan Bersama keluarga, kerabat maupun sahabat.

Kabupaten yang bertajuk gerbang sumatera yang memiliki garis pantai sepanjang 247,76 KM, juga menawarkan wisata pantai yang indah dan menjadi rekomendasi bagi warga lokal maupun luar lampung yang ingin berlibur atau sekedar bersantai.

Salah satunya pantai Semukuk Indah, yang berada di desa pauh tanjung iman, kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan (Lamsel) masih menjadi tempat favorit bagi para wisatawan.

Berjarak 10 menit dari pusat kota kalianda dan 1 jam dari kota bandar lampung, pantai semukuk indah merupakan pilihan menarik bagi anda warga lokal ataupun pelancong yang ingin menikmati indahnya pasir putih serta karang yang indah,dan suasana alam yang sejuk .

Sebagai penunjang, berbagai fasilitas diantaranya lahan parkir yang cukup luas, dan tempat mck yang bersih, di sediakan oleh pengelola pantai Semukuk indah, Tapi sebelum anda masuk anda harus membayar terlebih dahulu, tiket masuk sebesar Rp. 5000 (Lima Ribu Rupiah) untuk satu pengunjung.

Ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) pantai semukuk indah, Marwanto, menjelaskan bahwa pantai semukuk indah sendiri,masih menjadi tempat favorit untuk berlibur.

“Ya pantai semukuk sendiri, setiap harinya masih menjadi lokasi yang sangat di minati baik dari wisatawan lokal ataupun luar lokal,” katanya Rabu (09/09/2020)

Selain itu tidak kalah pentingnya lagi,pantai semukuk indah, memiliki jalan menuju ke pantai yang sangat mulus, sebelum menuruni jalanan menuju pantai wisatawan juga sudah di sambut dengan pemandangan yang sangat indah dari pintu menuju pantai tersebut.

“Selain pantai yang masih sangat alami ini, kami juga pengelola pantai menyiapkan lokasi untuk para wisatawan luar daerah jika ingin menikmati suasana malam di pantai ini,”Tambahnya

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here