Beranda Headline “Karang Taruna Desa Batu Balak Lamsel Mengadakan Turnamen Volly Ball”

“Karang Taruna Desa Batu Balak Lamsel Mengadakan Turnamen Volly Ball”

| 273

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–  Lampung Selatan – Demi menjalin tali silaturrahmi antar sesama Desa di kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) karang taruna desa batu balak mengadakan turnamen voli ball. Sabtu (12/09/2020)

Selain untuk mengembangkan olahraga Pagelaran turnamen voli ball, yang di gagas oleh karang taruna “PERMATA” desa batu balak tersebut juga guna untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemain volli ball khususnya di kecamatan rajabasa.

Aji, salah satu karang taruna “Permata” Desa batu balak, menjelaskan kegiatan yang di gelar ini selain untuk memupuk semangat para pemain volli ball, juga untuk menjalin keakraban atau yang sering di sebut keharmonisan antar desa.

“Kegiatan yang di gelar ini, berlangsung dua hari Pak, hari ini baru kita buka. Ya dengan di adakannya kegiatan ini, semoga para pemain volli ball khususnya di kecamatan rajabasa ini bisa saling mendukung agar kegiatan seperti ini bisa di adakan setiap bulan nya.” Papar Aji.

Kegiatan yang di gelar di lapangan volli ball, yang terletak di depan kantor desa batu balak tersebut banyak di hadiri oleh kalangan masyarakat setempat. Serta riuh suara penonton menyemangati para pemain.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here