Beranda Headline Mantan Kandidat Balon Bupati Merangin Periode 2008-2013,Joko Wahyono Arahkan Dukungan Kepada Cagub...

Mantan Kandidat Balon Bupati Merangin Periode 2008-2013,Joko Wahyono Arahkan Dukungan Kepada Cagub CE-Ratu

| 2036

Merangin, Tabirnews.com – Tidak tanggung-tanggung, pria kelahiran Lampung Tengah ini bakal komandoi pemenangan CE-RATU sebagai Cagub Nomor urut 1 yang familiar di seluruh pelosok provinsi Jambi.

Joko Wahyono yang saat ini berdomisili di Transmigrasi Hitam Ulu ini yang terkenal dengan slogan presiden petani sawit ini bakal mengerahkan kekuatannya massa petani sawitnya yang jumlahnya cukup besar.

Dimana massa petani sawit yang berjumlah puluhan ribu ini, bakal dikomandoi pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dan tinggal menunggu beberapa bulan lagi untuk pemenangan Cagub CE-RATU.

Orang nomor 1 di Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) kabupaten Merangin ini terlihat terus bergerak adakan lobi ke tokoh pengurus asosiasi ke seluruh kecamatan dan desa di dalam wilayah kabupaten Merangin.

Joko Wahyono juga menyatakan bahwasanya jiwa dan raganya untuk memperjuangkan kandidat Cagub CE-RATU nomor urut 1 untuk “Jambi Lebih Cerah”.

Media ini sempat konfirmasi ke Cagub CE melalui ponselnya dan ada 2 kali kontak namun tidak terangkat. Selang beberapa menit CE menelepon balik dan CE menyatakan benar bahwa Joko Wahyono sangat membantu pasangan mereka.

“Benar dindo Joko selaku Ketua asosiasi membantu kami dlm pemenangan Jambi Cerah dan dindo tersebut juga sudah kami anggap bahagian keluarga kami,” kata CE.

Oleh karena itu dindo Joko jadi Koordinator Pemenangan Petani Sawit,” terang Cagub CE. (sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here