Beranda Headline “MUSREMBANGDES Digelar Di Desa Gunung Terang Kalianda Lamsel”

“MUSREMBANGDES Digelar Di Desa Gunung Terang Kalianda Lamsel”

| 316

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Guna membahas serta menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa (MUSREMBANGDes).Selasa, 06/10/2020.

MUSREMBANDes melibatkan pemangku yang ada di desa, Acara di gelar di aula desa setempat, Turut hadir dalam acara tersebut , Zaidan.S.E, Camat kalianda , Mukhlis kades desa Gunung terang ,dan KUPT pertanian , beserta aparatur desa setempat ,Babinsa dan babinkamtibmas

Mukhlis kades desa Gunung terang pada sambutannya mengungkapkan , apa yang menjadi rencana pembangunan desa adalah hasil setiap dusun.

Yang menjadi usulan di setiap dusun akan di tuangkan seluruhnya di acara ini, dan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tahun depan juga akan di tuangkan pada acara ini , Ujarnya.

Dirinya berharap pada MUSREMBANGDes yang sedang di gelar dapat berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan .

Zaidan S.E camat kalianda mengatakan, Hasil MUSREMBANGDes menetapkan dan keputusan RKPDes tahun 2021 yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa .

Harapan kita semoga dengan kita MUSREMBANGDes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat , Ujarnya.

Di akhiri sambutan terkait pilkada , kami berpesan untuk kita semua untuk selalu menciptakan kedamaian dan tidak terpecah belah , mari kita tetap bersatu , Ungkapnya .

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here