“Pemerintah Desa Taman Agung LamSel Menggelar MUSREMBANGDES Tahun Anggaran 2021”

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–  Pemerintahan Desa Taman agung, Kecamatan kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun Anggaran 2021. selasa (8/10/2020).

Acara yang digelar di aula kantor desa setempat yang dihadiri oleh Camat kalianda Zaidan S.E, Kepala Desa taman agung, Widodo , Pendamping Desa, BPD,KUPT pertanian, PU tokoh adat ,Babinsa , Babinkamtibmas, beserta masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa taman agung widodo menjelaskan, sebelum melakukan musyawarah tingkat desa, sebelumnya telah dilakukan musyawarah tingkat dusun (Musdus).

“Saat Musdus masing-masing masyarakat bermusyawarah untuk mengusulkan program yang akan diajukan dan disampaikan pada saat Musdes. Sehingga saat Musdes program yang diajukan akan dimasukan ke dalam perencanaan kerja pembangunan tahun 2021. Semoga dalam musyawarah ini bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan,” tuturnya.
beliau menambahkan Dana desa taman agung menganggarkan untuk Bebas dari Stanting/ gizi buruk.

Sementara Camat kalianda Zaidan S.E Kecamatan Kalianda menyampaikan, Hasil MUSREMBANGDes menetapkan dan keputusan RKPDes tahun 2021 yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa.

“Harapan kita semoga dengan kita MUSREMBANGDes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat , Ujarnya.

Menanggapi permasalahan sampah,beliau menyampaikan,pemerintah daerah memprogram Bersih desa,jadi dari masing- masing desa harus mempunyai Tempat pembuangan sampah akhir,agar desa dapat tertata rapih” .

Di akhiri sambutan pilkada, kami berpesan untuk kita semua untuk selalu menciptakan kedamaian dan tidak terpecah belah , mari kita tetap bersatu , Acara berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan ,Tutupnya.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *