Beranda Headline “Indahnya Panorama Alam Pantai M BEACH LAMPUNG Merak Belantung Kalianda Lamsel”

“Indahnya Panorama Alam Pantai M BEACH LAMPUNG Merak Belantung Kalianda Lamsel”

| 508

BREAKINGNEWS, PARIWISATA PANORAMA ALAM, M BEACH LAMPUNG, Tabirnews.com– Pantai M Beach Lampung Yang Tepatnya Berada di Kalianda Lampung selatan berlokasi di Jalan Trans Sumatera KM. 45, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung Indonesia Ini Sangat Banyak Menyajikan Nuansa Keindahan, Senin 19/10/2020.

Khas Panorama Alam  Sangat Pas Dan Cocok Kita Mengajak Sanak Family Keluarga, Teman Teman Para Sahabat Kita Untuk Hiburan Piknik Menghabiskan Waktu Akhir Pekan Liburan Bercanda Ria Bersama Sama Sembari Menikmati Suasana Dingin Angin Laut, Indahnya Mandi Bersama Bermain Main Dengan Terpaan Gelombang Air Laut.

Saat Team Awak Media Liputan Khusus Tabirnews.com Mengkonfirmasi Salah Satu Petugas Pantai M Beach Lampung Yang Diketahui Bernama Bapak Sopian, Memberikan Sedikit Komentar Tentang Kualitas Mutu Keindahan Panorama Alam Pantai M Beach Lampung.

“Selaku Team Petugas Pantai M Beach Lampung Kami Mempunyai Harapan, Semoga Kedepannya Pantai M Beach Yang Berada di Merak Belantung Wilayah Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Ini, Diminati Oleh Warga Masyarakat dan Ramai Banyak Yang Menguniunginya,

“Karena Basick Kami Pantai Ini Menyajikan Untuk Para Warga Masyarakat Khususnya Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Lampung, Para Tamu Pengunjung Pantai M Beach Lampung Ini, Nyaman, Aman Dan Bergembira Ria Bersama Sanak Family Keluarga, Teman Teman dan Para Sahabatnya Menikmati Waktu Akhir Pekan Liburan Mandi Bermain Main Dengan Deruan Gelombang Air Laut,..” Ucap Sopian Selaku Team Petugas Pantai M Beach Kalianda Lamsel.

Ditambahkannya, “Di Saat Kita Semua Tengah Dilanda Wabah Virus Covid 19 Virus Corona Ini, Kami Para Team Petugas Pantai Tetap Mengikuti Arahan Petunjuk Yang Telah Ditetapkan Oleh Tim Gugus Covid Protokol Kesehatan, Dengan Menganjurkan Memakai Masker dan Mencuci Tangan Dengan Sabun Anti Septik Kepada Para Tamu Pengunjung Yang Akan Memasuki Kawasan Pantai M Beach Lampung Kalianda Lamsel Ini,..”Terang Sopian.

Kami Berharap Kepada Aparatur Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Khususnya Dinas Pariwisata Kabupaten Lamsel, Dapat Memantau Serta Mengapresiasi Pantai M Beach Lampung Ini, Agar Kedepannya Pantai M Beach Kalianda Lampung Ini Mampu Menjadi Tempat Yang Terbaik Untuk Warga Masyarakat Khususnya Warga Masyarakat Lampung Maupun Sekitarnya, Menjadi Tempat Nomor Satu Yang Ramai Di Kunjungi Masyarakat,..”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM TABIRNEWS -TN) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here