Beranda Headline “Ini Tanggapan Terhadap Pemberitaan Media Tentang PT Inti Indosawit Subur”

“Ini Tanggapan Terhadap Pemberitaan Media Tentang PT Inti Indosawit Subur”

| 550

BREAKING NEWS–PELALAWAN RIAU–Tabirnews.com–Perusahaan perkebunan Kelapa Sawit PT Inti Indosawit Subur mengklarifikasi terkait adanya pemberitaan di media melalui SSL Manager Ahmad Taufik, Kamis.22 Oktober 2020.

Dalam klarifikasi tersebut menjelaskan melalui SSL Manager Ahmad Taufik bahwa pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan kepada rekan-rekan jurnalis, bahwa PT.Inti Indo Sawit Subur senantiasa mengutamakan dialog dengan para pemangku kepentingan /stakeholder perusahaan baik itu dari lembaga eksekutif, legislatif, yudikatif, dan lainnya.

kami menyadari bahwa keselarasan komunikasi/ dialog serta dukungan dari para pemangku kepentingan merupakan kunci bagi kelancaran dan keberhasilan perusahaan dalam berinvestasi dan melaksanakan pembangunan bersama masyarakat.

Oleh karena itu, kami amat sangat menyayangkan adanya pemberitaan media didalam kaitannya dengan RDP Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan, tanpa terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada kami.

Selanjutnya, apalagi undangan ini terkait RDP yang bertujuan untuk berdialog dan insya allah kami akan hadir. Atau kalau kami berhalangan tentu saja kami akan memberikan keterangan tertulis.

Kami berharap kedepannya, rekan-rekan jurnalis tidak sungkan untuk melakukan konfirmasi dua arah/ Cover Both Side Sehingga menghasilkan pemberitaan yang seimbang sesuai dengan kaidah Kode Etik Jurnalis. Di Akhiri SSL Manager PT Inti Indo Sawit Subur Ahmad Taufik.

LAPORAN KHUSUS : SYAHRUDIN TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here