Beranda Sumatera Merangin Mubazir PLTBg…Dana Miliaran Rupiah, Aktifis Merangin Akan Pertanyakan ke Kajati Jambi

Mubazir PLTBg…Dana Miliaran Rupiah, Aktifis Merangin Akan Pertanyakan ke Kajati Jambi

| 370

Merangin, Tabirnews.com – Terkait pemberitaan PLTBg yang terletak di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, yang mana pengerjaan PLTBg ini diduga terkesan mubazir dengan anggaran miliaran rupiah yang dikucurkan oleh Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Yang mana pengerjaan tersebut waktu pada tahun 2016 lalu yang mana Dinas ESDM Kabupaten Merangin masih dipimpin oleh Dadang Hikmahtulah, dengan penjelasan Dadang terkesan labil terkait anggaran yang dikucurkan oleh Kementrian ESDM.

Pemberitaan tersebut banyak menuai komentar dari kalangan LSM dan Oknum Aktifis di Provinsi Jambi naupun di Kabupaten Merangin.

Seperti yang dikatakan oleh Randa Putra sangat menyayangkan dengan dengan anggaran tersebut dan anggaran miliaran rupiah diduga terkesan mubazir dan terkenyah.

“Iya kita lihat dengan kasat mata yang mana dengan anggaran miliaran rupiah hanya sia-sia, dan ini sangat merugikan negara. Selain itu karena beroperasinya PLTBg bisa banyak manfaat untuk masyarakat sekitar,” kata Randa.

Ditambah lagi oleh Randa, bahwa pihaknya akan pertanyakan ke Kejati Jambi, bagaimana ini terkesan pembiaran padahal kan ini anggaran Miliaran rupiah?,”tutup Randa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here