Dua Hari Datangi Warga Terdampak Banjir, Istri Ketua DPRD Merangin Beri Bantuan Sembako

Merangin, Tabirnews.com – Tingginya intensitas hujan yang melanda kabupaten merangin membuat beberapa wilayah di kecamatan tabir terendam banjir.

Dalam bentuk kepedulian kepada warga terdampak Banjir di wilayah Kecamatan Tabir ketua DPDR Herman Efendi dan Ny Kisul ksp
menyisihkan rezekinya untuk bisa membantu warga terdapampak banjir.

tepatnya di Desa Lubuk Napal Kecamatan Tabir,Kabupaten merangin jambi, Ibuk Ketua DPRD Merangin Ny Kisul Efendi lansung turun melihat masyarak yang terdampak banjir pada hari selasa 24/11/2020.

di hari kedua Ibuk ketua DPRD Ny Kisul Efendi lansung turun beri bantu kepada warga terdampak banjir dalam bentuk makanan.di desa ulak makam dan rantau limau manis kecamatan tabir ilir

“Kita lihat dengan kasat mata bencana banjir yang melanda desa tanjung iilir dan desa lubuk napal membuat hati Herman Efendi selaku ketua DPRD berserta Ny Kisul ksp tersentuh untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir.

“Ya bantuan yang kita berikan berupa makanan ringan seperti nasa bungus dan mei instan,pada hari selasa 24/11/2020 kita beri bantuan warga desa lubuk napal.

ke hari keduapun rabu 25/11/2020 istri ketua DPRD Ny Kisul Ksp yang di damping pak camat tabir ilir lansung menyerahkan bantua berupa makanan ringan seperti mei instan dan nasi bungkus di desa ulak makam dan desa rantau limau manis kecamatan tabir ilir menggunakan perahu ketek agar bisa langsung memberikan kepada warga yang terkena banjir”ujur kisul.

Istri Ny Kisul Efendi Ketua DPRD merangin mengatakan dirinya sangat prihatin dengan keadaan yang di alami oleh masyarakat Tabir, dirinya meminta kepada para pemerintah dan darmawan untuk membantu korban banjir. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *