“Bupati Bungo H Mashuri Apresiasi Tim TPID”

BREAKING NEWS–BUNGO–Tabirnews.com–Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME memimpin Rapat Koordinasi TPID bersama Kepala OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Selasa (09/03/2021) pagi.

Rapat yang digelar di ruang Rapat Utama Bupati Bungo ini dihadiri oleh Ketua DPRD Bungo, Kepala TPID, Dandim 0416/Bute, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.

Rapat ini dibuka langsung oleh Bupati bungo H. Mashuri SP, ME yang dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan pencapaian yang telah diperoleh kabupaten bungo karna berhasil memperoleh TPID Award tahun 2020.

Perolehan ajang bergengsi di tingkat nasional itu diterima Kabupaten Bungo sebagai kabupaten atau kota pengendali inflasi daerah terbaik.

Dirinya berharap dengan diadakannya Rapat Koordinasi TPID ini Tim bisa merumuskan sebuah kebijakan yang dapat mengendalikan inflasi di Kabupaten Bungo terutama pada beberapa komoditas yang sangat rentan memicu peningkatan laju inflasi.

“Dengan adanya keseimbangan antara sisi permintaan konsumen dan sisi penawaran produsen di harapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten bungo semakin baik ke depannya,” tutup Bupati. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *