Beranda Headline “Kembali Kakak Adik Atlit Asal Metro Sabet Medali Mas Kejuaraan Renang Antar...

“Kembali Kakak Adik Atlit Asal Metro Sabet Medali Mas Kejuaraan Renang Antar Pelajar Bupati Cup”

| 182

“Kembali Kakak Adik Atlit Asal Metro Sabet Medali Mas Kejuaraan Renang Antar Pelajar Bupati Cup”

BREAKINGNEWS,LAMTIM, Tabirnews.com –Perlombaan renang antar pelajar Se Provinsi Lampung. Piala Bupati Cup I yang dilaksanakan di Kolam Renang ”INTANA” yang beralamat di pasar Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Sabtu (10/4/2021).

Kambali Kakak adik, Winda dan Widya atlit renang asal Kota Metro, siswi SDN.8 Metro Timur sabet kejuaraan renang antar pelajar menang dengan kategori terbaik, dengan memproleh 7 medali mas dan 1 mendali perak,sedangkn Widya kelas 2 SDN.8 ikut 4 gaya dalam perlombaan kejuaraan antar pelajar mendaptkan 4 mendali mas sekaligus.

Turut hadir bersama Bupati Lampung Timur Hi. Dawam Raharjo, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Ketua KONI Lampung Timur Polsek Sekampung Koramil dan seluruh peserta atlet dari seluruh Kabupaten, Kota Se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Hendri Wijaya selaku Ketua PRSI Persatuan Renang Seluruh Indonesia. Kabupaten Lampung Timur, memberikan ucapan selamat datang. Bupati Lampung Timur dalam pembukaan lomba renang antar pelajar tersebut.

M. Khadafi Azwar selaku Ketua KONI Lampung Timur mengharapkan dalam kegiatan yang diselenggarakan PRSI,berkerjasam dengan pemerintah daerah serta kolam renang Intana dapat berjal lancar sesuai dengan harapan. Semoga kedepan denagn diadakan nya epen – epen seperti piala Bupati CupI, dapat melahirkan bibit atlit renang baru,” harap M. Khadafi.

“Patut dibanggakan PRSI Lampung Timur, dapat menyelenggarakan acara ini di tengah keadaan pandemi covid-19. Tentunya dengan memperketat aturan dalam perlombaan kita harapkan dapat melaksanakannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3.M menjaga jarak memakai masker tidak boleh berjabat tangn. Sehingga tidak menimbulkan cluster baru. Semoga hasilnya nanti dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa membawa nama baik dari masing – masing Kabupaten, Kota Se Provinsi Lampung. Prinsipnya kami KONI Lampung Timur, siap mendukung kegiatan-kegiatan maupun pembinaan atlet diseluruh cabang olahraga secara profesional,” jelas Khadafi.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur Hi. Dawam Rahardjo memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba renang antar pelajar oleh PRSI.Untuk terbaik putra SMP diraih. Dzahabi Falah Abdillah asal SMPN.1 Bumi Agung Lampung Timur dan Putri tingkat diraih Altafunisa Ayu Syifa asal SMPN.4 Metro.

“Event ajang bergengsi, merupakan sejarah perjalanan bangsa, bahwa olahraga sangatlah penting, selain itu olahraga adalah sarana pemersatu bangsa. Dalam istilah Mensana in corporesano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Saya hanya berpesan Kalah menang hal yang biasa dalam pertandingan, tetapi harus menjaga sportivitas. Teruslah berjuang dan ukirlah prestasimu,” tutup Bupati.

LAPORAN TEAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here