Beranda Sumatera Bungo Bhayangkari Polres Bungo Giat Bagikan Takjil dan Masker

Bhayangkari Polres Bungo Giat Bagikan Takjil dan Masker

| 101

Bungo, Tabirnews.com – Polres Bungo bersama Ketua dan anggota PC Bhayangkari Polres Bungo mengadakan kegiatan bagi-bagikan takjil dan masker di jalan, tepatnya di depan Mapolres Bungo, Jum’at (23/04/2021).

Pantauan media ini di lapangan terlihat puluhan personil Polres dan anggota Bhayangkari polres Bungo melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan.

Sebanyak 200 Takjil langsung di berikan kepada masyarakat yang mengendarai sepeda motor yang melewati jalan depan Mapolres Bungo.

Kabag OPS Polres Bungo Sandy saat di wawancarai mengatakan, kegiatan hari ini membagikan takjil kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang melewati depan Mapolres Bungo.

” Kita dapat perintah dari Kapolres untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan, selain takjil yang di bagi-bagikan oleh personil, polres Bungo juga memberikan masker kepada masyarakat yang sedang mengendarai kendaraannya yang tidak memakai masker,”Ujar Kabag OPS Polres Bungo AKP Sandy.

Masyarakat Bungo yang tidak memakai masker dalam melewati depan polres Bungo akan di berhentikan dahulu untuk memakai masker yang telah di bagikan oleh personil polres Bungo.

“Selain bagi-bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan ini, Polwan Polres Bungo di hari biasa selain Bulan suci Ramadhan mempunyai program Jum’at berkah,”Kata AKP Sandy.

Program Jum’at berkah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Bungo dengan membagikan makanan kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang melintasi halaman polres Bungo.

AKP Sandy juga menyebutkan makanan yang di bagikan oleh polwan Polres Bungo di program Jum’at berkah berasal dari sumbangan atau iuran dari sesama polwan,”Sebut Sandy.

Di tempat yang sama Ketua PC Bhayangkari Bungo Ny.Herlina Luthfi juga mengatakan, PC Bhayangkari Polres Bungo ikut mengadakan kegiatan sosial dalam rangka memberikan takjil untuk berbuka puasa.

” Takjil ini untuk masyarakat Kabupaten Bungo yang hendak berbuka puasa yang melewati halaman Polres Bungo,”Kata Ketua PC Bhayangkari Polres Bungo.

Di samping takjil yang di berikan, PC Bhayangkari Bungo bersama personil Polres Bungo juga membagikan Masker kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang melewati polres Bungo, terutama masyarakat yang sedang berkendara tidak memakai masker. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here