Beranda Headline “SMAN 1 M. HUSNI THAMRIN SUMENEP JATIM Gelar Olympiad and Cup 11...

“SMAN 1 M. HUSNI THAMRIN SUMENEP JATIM Gelar Olympiad and Cup 11 Lomba-Lomba dan Olimpiade dengan Jumlah Total 16 Lomba”

| 91

BREAKINGNEWS, DUNIA PENDIDIKAN,SUMENEP JATIM, Tabirnews.com–Thamrin Olympiad and Cup (TOC) merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh siswa siswi SMA Negeri Unggulan Mohammad Husni Thamrin. Kompetisi tahunan ini diadakan sebagai wadah berkompetisi bagi pelajar SMP/Sederajat serta SMA/Sederajat dari seluruh Indonesia serta sebagai ajang penyaluran kreativitas.

Thamrin Olympiad and Cup 11 menggelar
lomba-lomba dan olimpiade dengan jumlah total 16 lomba.

Smansa mengikuti kompetisi Science Project, dengan melakukan pengiriman 2 makalah, Dan Alhamdulilah kemarin satu tim berhasil meraih Juara 2 dalam kompetisi tersebut yakni tim Nasywa dan Nadiah, “Ucap Kepsek, Sukarman Melalui Via WA Kepada Awak media Tabirnews.com.

Kedepannya, para juara dan 6 karya terbaik akan di delegasikan pada kompetisi internasional tepatnya di Global Youth Science and Technology Bowl 2021 di Hongkong (GYSTB).

Namun terjadi pergantian anggota yang akan di delegasikan ke GYSTB, yakni dari Nasywa dan Nadiah diganti menjadi Aghits dan Selvi, dikarenakan Nasywa dan Nadiah sedang dipersiapkan untuk berjuang pada kompetisi LKIR LIPI 2021,”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : ABDULLAH TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here