Al-Haris : Catatan DPRD Merangin akan Jadi Bahan Evaluasi Pemerintah

Merangin, Tabirnews.com – Sejumlah catatan Dewan yang disampaikan para rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris usai rapat paripurna yang dihadiri sekitar 30 orang anggota DPRD Merangin di Ruang Rapat Utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (27/4).

‘’Dari paripurna tadi saya sudah mendapatkan laporan dan rekomendasi Dewan terkait LKPJ Bupati Merangin 2020, yang telah saya disampaikan beberapa waktu lalu. Dewan memberikan rekomemendasi catatan-catatan,’’ujar Bupati.

Catatan-catatan Dewan itu lanjut bupati, sangat dibutuhkan. Sebab kerja-kerja Pemerintah Daerah perlu Dewan melihat dan koreksi. Apa-apa yang sudah tercapai dan apa-apa saja yang belum tercapai.

Apakah sambung bupati, kinerja Pemerintah Daerah sudah tepat sasaran atau belum. Apakah selama ini kerja-kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah optimal atau belum optimal.

‘’Semua itu tentu menjadi evaluasi bagi OPD terkait, agar mereka lebih fokus dan sungguh-sungguh dalam bekerja, sehingga sasaran dan target akhir untuk mewujudkan visi misi Merangin Mantap bisa diwujudkan,’’terang Bupati. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *