Beranda Sumatera Merangin Terjebak Dalam Lumpur Kapolsek Tabir Ulu Iptu R. Agustiansyah Bantu Warga Evakuasi...

Terjebak Dalam Lumpur Kapolsek Tabir Ulu Iptu R. Agustiansyah Bantu Warga Evakuasi Kendaraan Warga

| 322

Merangin, Tabirnews.com – Beginilan suasana kendaraan roda empat terjebak berjam-jam di jalan berlumpur yang menghubungkan desa muara jernih kecamatan tabir ulu jambi kabupaten merangin jambi.

Telihat, mobil terjebak di tengah kubangan lumpur yang diketahui jalan itu merupakan jalan Prusahaan. Mobil – Mobil pengangkut sembako yang hendak ke pasar minggu tersebut tidak dapat keluar dari kubangan.

Sehingga Mobil itu, ditarik dengan Mobil Milik Kapolsek tabir ulu Iptu R.agus tiansyah. Jalan itu sulit dilalui pasca hujan mengguyur kabupaten merangin.

Dari Vidio amatir yang didapat, Aksi tarik menarik terus dilakukan, jalan yang terlihat masih berupa tanah merah itu membuat pengendara harus kerja keras menuju pasar minggu maupun sebaliknya.

Kapolsek tabir ulu iptu R.agus tiansyah ketika dikonfirmasi mengiakan telah  membantu warga mengevakuasi mobil yg membawa sembako dan klontongan ke  pasar mingguan terprosok di jalan berlumpur  tepatnya di area jalan pt desa Muara jernihKec tabir ulu.

Ia membantu warga bertepatan ketika sedang melakukan Patroli, melihat banyak mobil terjebak ia bersama anggottanya langsung turun dan menarik mobil hingga kelokasi yang aman untuk dilalui kendaraan roda 4. (sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here