“Kapolres Lamsel Sambut Kedatangan Kapolda Lampung Ke Pos Chek Point Rest Area KM 20 Tol Bakauheni “

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) sambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno ke Pos Chek Point Rest Area KM 20 Tol Bakauheni – Terbanggi Besar.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Lampung itu terjadi pada jam 21.00 WIB, Selasa malam (18/5/2021).

Kapolda tak datang sendirian, ia ditemani jajaran perwira Polda diantaranya Karo Ops dan Wadir Lantas Polda Lampung.

Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, kedatangan Kapolda Lampung dalam rangka pengecekan dan kontrol di pos check point rest area KM 20.

“Ini adalah bentuk pengawasan langsung oleh bapak Kapolda dan ini menjadi motivasi positif bagi kami para petugas di lapangan dalam menjalankan tugas,” sebut AKBP Zaky.

Bagaimana tidak, jajaran Polres Lampung Selatan telah bekerja keras baik itu melibatkan tenaga, waktu dan pikiran dari semenjak pra peniadaan mudik, fase peniadaan mudik hingga paska peniadaan mudik.

Sehingga, kunjungan jendral bintang dua itu dimaknai tersendiri sebagai vitamin bagi para anggota kepolisian di lapangan dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

Giat itu sendiri di hadiri oleh Kapolda Lampung di dampingi jajaran, Kapolres Lamsel beserta jajaran dan Dandim 0421/ Lamsel.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *