Beranda Sumatera Bungo “Bupati Mashuri Hadiri Halal Bihalal Forum Rio se-Kabupaten Bungo”

“Bupati Mashuri Hadiri Halal Bihalal Forum Rio se-Kabupaten Bungo”

| 168

BREAKING NEWS–BUNGO–Tabirnews.com–Forum Rio se-Kabupaten Bungo mengadakan halal bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, dimana acara ini dihadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME.

Halal bihalal ini dilaksanakan di Ball Room Hotel Amaris Bungo, Sabtu Siang (22/05/2021) yang dihadiri Bupati, oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd, Kepala Dinas PMD dan Camat serta undangan lainnya.

Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan dirinya baru selesai melaksanakan halal bihalal yang diselenggarakan oleh forum Rio se-kabupaten Bungo,” saat diwawancarai.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Forum Datuk Rio yang telah menyelenggarakan kegiatan ajang silaturahmi ini.

“Selain itu kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan kepada kawan-kawan Rio dalam suasana covid 19 ini yang masih melanda tentu kita ikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Kabupaten Bungo dalam provinsi Jambi juga termasuk dalam daerah yang merupakan penerapan PPKM tentu di Kabupaten Bungo masih tersedia pos-pos covid-19 di Dusun-Dusun dan itu tetap kita sampaikan untuk dibudidayakan.

Bupati menambahkan dengan kesempatan ini juga kita tadi menghimbau kepada seluruh Datuk-Datuk Rio untuk memberikan rezekinya sesuai dengan keikhlasan mereka untuk mengumpulkan donasi yang nanti akan kita sumbangkan ke masyarakat warga kita yang ada di Palestina,”Kata Bupati kepada Datuk Rio yang sempat hadir di acara halal bihalal.

Selain itu juga bantuan ini akan kita sampaikan ke rombongan teman-teman kita di Posko ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk mengumpulkan berapa jumlah donasi dari Kabupaten Bungo untuk warga kita yang ada di Palestina.

“Alhamdulillah dari Forum Datuk Rio terkumpul sejumlah Uang lebih kurang Rp 5.000.000, dan ini akan di serahkan langsung kepada warga kita yang ada di Palestina atau melalui Posko ACT Bungo Peduli Palestina,” tutup Bupati. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here