Beranda Sumatera Bungo Wakapolres Bungo Bagi Bagikan Masker Kepada Gabungan Organisasi Pers Peserta Aksi Damai

Wakapolres Bungo Bagi Bagikan Masker Kepada Gabungan Organisasi Pers Peserta Aksi Damai

| 187

Bungo, Tabirnews.com – Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K., M.H bersama sejumlah anggota Polres Bungo membagi-bagikan masker kepada puluhan awak Media yang tergabung dalam Organisasi Pers Kabupaten Bungo yang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Polres Bungo, Rabu (06/6/21).

Aksi bagi-bagi masker tersebut dilakukan saat berlangsung unjuk rasa damai oleh Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K., M.H bersama-sama dengan sejumlah anggota Polwan dan personel pengamanan aksi unjuk rasa.

Kepada wartawan, Waka Polres menyampaikan bahwa pembagian masker ini merupakan salah satu langkah Kepolisian untuk meminimalisir dan menghindari penyebaran covid-19.

“Ini rasa sayang kami kepada awak media sebagai mitra kerja agar mereka setelah melaksanakan aksi atau sebelum melaksanakan aksi terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Ridwan.

Masih kata Ridwan, “Karena ini ada beberapa rekan-rekan yang hadir disini, jadi kami terus melaksanakan himbauan-himbauan dan membagikan masker ketika mereka ada yang tidak menggunakan masker.”

Selain aksi membagikan masker, sejumlah anggota Polisi lainnya turut memperlihatkan sejumlah imbauan unik terkait pentingnya penggunaan masker untuk menghindari wabah virus Corona.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Insan Pers Kabupaten Bungo berjalan aman, damai dan tertib. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here