Beranda Sumatera Pemkab Tebo Di Hari Lansia Berikan Paket Sembako

Pemkab Tebo Di Hari Lansia Berikan Paket Sembako

| 167

Bungo, Tabirnews.com – Pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-XXV di Tebo ditandai dengan pemberian paket Sembako kepada 36 orang Lansia dalam Kabupaten Tebo. Paket Sembako diserahkankan Wakil Bupati Syahlan, SH di Aula Melati (28/6).

Wabup Syahlan dalam sambutannya, sebagai wujud penghargaan terhadap orang lanjut Usia, Pemerintah Kabupaten Tebo melaksanakan program pemberian bantuan paket sembako.

Pemberian bantuan terhadap Lansia bertujuan untuk melembagakan nilai-nilai sosial kemasyarakatan, meningkatkan kesadaran Lansia, generasi penerus keluarga dan masyaraat tentang pentingnya berbangsa dan bernegara, ungkap Wabup yang terkenal ramah kepada semua orang ini.

Dalam laporan Ketua Panitia Ir. Naksabandi, paket bantuan sembako diberikan kepada 36 orang Lansia dari 12 Kecamatan. Para Lansia Kecamatan Tebo Tengah hadir secara lansung pada pemberian paket sembako, sedangkan untuk Kecamatan lainnya diwakili para Camat.

Usai acara, Wabup Syahlan lansung meninjau beberapa orang Lansia yang lagi terbaring sakit di RSUD STS Muara Tebo dan lansung memberikan paket bantuan sembako. Kemudian mengunjungi beberapa rumah Lansia. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here