Wakapolres Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Perwira di Mapolres Bungo

Bungo, Tabirnews.com – Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi,SI.K, M.Si melalui Wakapolres Bungo Kompol RJM. Hutagaol, SH, SIK pimpin upacara serah terima jabatan, upacara serah terima jabatan diikuti langsung oleh beberapa perwira di lingkup Polres Bungo yang akan di promosikan jabatan barunya, yang dilaksanakan di Mapolres Bungo, Selasa(13/07/2021).

Adapun perwira yang dipromosikan sebanyak 6 perwira ke jabatan baru diantaranya: Kasat Reskrim dari AKP Bagus Faria.,S.I.K.,MH kepada AKP Septa Badoyo.,S.I.K, Kasat Narkoba dari AKP Septa Badoyo.,S.I.K kepada AKP Lumbrian Wahyudi Putra.,S.I.K, Kapolsek Jujuhan dari Yudhi Prastyo.,S.T.K kepada AKP Wibisono.,SH.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bungo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi yang telah ia berikan kepada Polres Bungo terutama untuk masyarakat Kabupaten Bungo.

“Ribuan terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada pejabat lama yang telah memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” kata Wakapolres Bungo Kompol RJM Hutagaol.

Kepada pejabat yang baru selamat datang di wilayah hukum Mapolres Bungo dan selamat bertugas semoga pejabat yang baru ini bisa memberikan yang terbaik lagi untuk polres Bungo,” pungkasnya.

Kepada pejabat yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat baru nanti kalian bisa cepat berbaur di lingkungan tempat yang baru,” tutup Wakapolres Kompol RJM Hutagaol, SH, SIK. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *