Beranda Sumatera Bungo Polres Bungo Gelar Vaksinasi Massal Bersama Gabungan Gereja di Lorong Sion

Polres Bungo Gelar Vaksinasi Massal Bersama Gabungan Gereja di Lorong Sion

| 159

Bungo, Tabirnews.com – Vaksinasi massal yang dilakukan kerjasama Polres Bungo dan Gereja Gereja di lingkungan Lorong Sion Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Minggu (05/09/2021) terlihat lancar.

Vaksinasi ini langsung dihadiri Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK dan Wakapolres Kompol Ridwan J.M. Hutagaol.l, SIK, SH serta petugas vaksinasi.

Dikatakan Kapolres bahwa vaksinasi massal melalui polisi membumi ini berjalan lancar dan antusias warga sangat tinggi.

“Vaksinasi massal melalui polisi membumi ini berjalan lancar dan antusias warga sangat tinggi,” kata Kapolres.

Hal ini juga diakui oleh warga yang ikut melakukan vaksinasi, dimana warga di sekitar Lorong Sion juga menyambut dengan baik program yang diadakan atas kerjasama Polres Bungo dan Gereja Gereja di sekitar lorong Sion yang dipusatkan di GKPI Muara Bungo.

Dari gereja lain yang berada di Bungo juga di umumkan bahwa hari ini akan diadakan vaksinasi dipusatkan di gereja GKPI Muara Bungo dan diharapkan jemaat Gereja di sekitar Bungo supaya datang ke gereja GKPI Muara Bungo untuk divaksin, terutama bagi jemaat yang belum di vaksin,” tutur salah satu pengurus Gereja yang juga warga lorong Sion H. Sitorus.

Dikatakannya bahwa sebelumnya sudah mengumumkan kepada warga sekitar untuk mengikuti vaksinasi.

Sedangkan Pendeta GKPI Tambunan dan pengurus gereja GKPI Muara Bungo juga menyambut baik pelaksanaan vaksinasi di lingkungan gereja dan mengharapkan jemaat mengikuti program pemerintah untuk mengikuti vaksinasi demi memutuskan penyebaran virus Corona.

Kami mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di lingkungan gereja. Kami mengharapkan jemaat mengikuti program pemerintah untuk mengikuti vaksinasi demi memutuskan penyebaran virus corona,” tutupnya. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here