Beranda Sumatera Jelang Pembukaan TMMD, Satgas Dirikan Tenda di Lokasi Sasaran

Jelang Pembukaan TMMD, Satgas Dirikan Tenda di Lokasi Sasaran

| 128

Tebo, Tabirnews.com – Menjelang pembukaan TMMD ke-112 Kodim 0416/ Bute di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, satgas dirikan tenda di lokasi sasaran TMMD, Jumat (10/09).

Tampak hingga sore tadi, satgas dirikan tenda yang nantinya akan digunakan giat vaksinasi massal bagi masyarakat, serta penyuluhan dan kegiatan non fisik yang dilaksanakan pada pembukaan nanti.

Pjs Pasilog Kodim 0416/Bute, Letda Inf Sapta dikonfirmasi mengatakan, semua giat non fisik di lokasi TMMD nanti semua akan dipusatkan di tenda ini. Dengan harapan tenda ini memudahkan semua kegiatan, seperti serbuan vaksinasi dan penyuluhan.

“Kita ingin sebelum pembukaan tanggal 15 September 2021, semua sarpras sudah siap terpasang agar tidak ada kendala lagi saat pelaksanaan kegiatan. Baik tempat istirahat satgas maupun kegiatan lain,” kata Letda Inf Sapta.

Sementara Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, tenda yang di dirikan sangat penting untuk penunjang semua kegiatan TMMD di lokasi. Jadi segala sesuatu sudah siap digunakan setelah sehingga sasaran bisa berjalan maksimal.

“Selain tenda di lokasi sasaran, ada juga posko TMMD yang menjadi pusat dari informasi semua kegiatan di lapangan. Posko TMMD berada di Makoramil 416-03 Sungai Bengkal. Untuk sasaran fisik, sudah beberapa sasaran sudah digarap dalam pra TMMD,”pungkas Dandim. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here