Pembangunan Fisik di Desa Tanjung Tayas Hampir 100 Persen

Tungkal Ulu, Tabirnews.com – Pembangunan sarana fisik di Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi hampir mencapai 100 persen.

Hal ini dijelaskan oleh Kades Tanjung Tayas Suryono kepada media ini bahwa pekerjaan fisik di desa sudah hampir 100 persen.

“Kami ada membangun sarana fisik sebanyak 3 titik dengan pengerjaan yang semuanya saya ikut bekerja dan memantaunya agar terlaksana dengan baik,” kata Suryono.

Adapun yang kami bangun di titik pertama yaitu gedung nonformal 3 ruang di dusun transmigrasi yang jaraknya hampir 2 km, titik kedua pembangunan jembatan dengan panjang hampir 13 meter dengan lebar 2 meter dan pembangunan sumur bor 4 titik dan semuanya hampir mencapai 100 persen,” terangnya.

Harapannya dengan adanya pembangunan saran fisik ini dapat bermanfaat bagi semua warganya dan dapat dipelihara dengan sebaiknya.

Dari pantauan media ini memang terlihat pembangunan sudah hampir hampir 100 persen tinggal sumur bor ada 2 titik lagi yang masih 80 persen. (is//rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *