Satgas TMMD bersama Warga Bahu Membahu Tuntaskan Pembangunan MCK Umum

Tebo, Tabirnews.com – Satgas TMMD bersama warga sekitar terus maksimalkan pengecoran lantai dan teras MCK umun di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo, Kamis (16/09/2021).

Sertu Dasiman menjelaskan, sekarang untuk MCK sudah masuk ke tahap pengecoran lantai dalam sekaligus teras bagian di luar. Setelah ini, baru dilakukan pengecatan agar MCK ini nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar bila TMMD ke-112 sudah selsai..

“Semua sasaran fisik yang kita kerjakan tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. Tentu dengan kehadiran masyarakat semua sasaran menjadi lebih mudah. Kita ingin dalam TMMD kali ini bisa berkesan di hati masyarakat,”ucapnya.

Sementara warga sekitar Hasan menjelaskan, ia bersama warga lain tentu wajib mendukung apa yang sedang dilakukan oleh satgas TMMD 112 di Kelurahan Sungai Bengkal. Karena program yang seperti ini, jarang-jarang ada maka dari itu wajib didukung penuh.

“Terima kasih pemkab Tebo dan Kodim Bute telah melaksanakan program TMMD ke-112, Kodim 0416 Bute di desa kami. Kegembiraan dirasakan bukan hanya saya, tapi semua masyatakat juga sangat senang dengan adanya pembuatan MCK ini,”tukasnya. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *