“Tindak Lanjuti Pemberitaan, Awak Media Sambangi Kadis Inpektorat Kabupaten Lampura”

BREAKINGNEWS, LAMPURA, Tabirnews.com— Menindak lanjuti pemberitaan mengenai Kepaladinas ( kadis ) Inspektorat Kabupaten Lampung Utara M.Erwinsyah S.STP.M,SI beberapa waktu lalu, awakmedia mendatangi kantor Inspektorat dan melakukan konfirmasi terhadap kepaladinas inspektorat ,Kamis ( 30/9/2021).

Melanjutkan pemberitaan tentang oknum kadis yang sombong dan tidak ingin menemui awak media ternyata hanyalah kesalahpahaman dan adanya miskomunikasi saja dan tidak ada unsur kesengajan dan tidak bermaksud untuk tidak ingin menemui awak media.

” Sebelumnya saya meminta maaf kepada awak media karna adanya miskomunikasi seperti ini ya karna kemarin itu saya ada di kantor dan beberapa kali memang ada tamu tapi saya tidak tahu bahwasanya kalian memang sudah menunggu di depan karna staf saya tidak bilang kalo masih ada tamu ,” jelas Erwin.

” Disamping itu pun saya tidak ada unsur kesengajaan untuk menghindar dari awak media ,ya karna pada hari itu juga saya ada acara lain nah dikarnakan ada tamu dari media juga ya saya terima tapi saya gk tau kalo ada kalian nunggu juga, jadi karna itu saya tidak tau sama sekali karna staf saya tidak memberitahu kalo kalian juga nunggu , ” tambah Erwin.

Oleh sebab itu pemberitaan tersebu merupakan adanya miskomunikasi antara Kepaladinas ( Kadis ) dan awak media ,juga tidak adanya unsur kesengajaan dari pihak manapun.

LAPORAN : YUDA TABIR LAMPURA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *