Beranda Sumatera Bungo Media Tabirnews.com Raih Juara III Pemberitaan TMMD ke-112 Tahun 2021

Media Tabirnews.com Raih Juara III Pemberitaan TMMD ke-112 Tahun 2021

| 151

Bungo, Tabirnews.com – Tepatnya hari ini, pengumuman lomba publikasi kegiatan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo digelar di Kodim 0416/Bute, Sabtu (30/10/2021).

Tampak hadir pada acara ini Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arianto Maskare Subagyo, S. Sos, M. Si, Kasdim Mayor Inf. Herman Nursal, Pasiter dan Perwira lainnya di Kodim 0416/Bute, Ketua Join Provinsi Jambi Zakaria, S. Sos, S. Pd.I, Ketua Join Bungo, Ketua Jpin Tebo, Ketua PWB, para pimpinan media cetak maupun online yang ada di kabupaten Bungo dan Tebo.

Pada pengumuman tersebut ada dua kategori yaitu untuk kabupaten Bungo dan Tebo.

Di kabupaten Bungo sebagai juara 1 didapatkan media online topikjambi.com, juara 2 prestasireformasi.com, juara 3 tabirnews.com, juara 4 panoramatinta com, juara 5 inapos.com dan juara 6 lensaone.id. Sedangkan untuk Kabupaten Tebo juara 1 media online suaratebo.net, juara 2 tebonitizen.com dan juara 3 ligajambi.com.

Kabiro Bute media online tabirnews.com Fernando kepada media ini mengucapkan syukur dan terima kasih karena pada tahun ini bisa meraih juara 3.

“Semoga tahun berikutnya bila ada lagi kegiatan TMMD bisa naik lagi,” pungkasnya.

Dalam arahannya Dandim mengucapakan terima kasih kepada semua media yang bekerjasama dalam pemberitaan kegiatan TMMD ke-112.

Dirinya berharap dengan kerjasama yang telah terjalin ini dapat berlanjut ke depan dan selamat kepada para pemenang lomba.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengajak semua media yang ada di Kabupaten Bungo dan Tebo bersama sama menyampaikan pelaksanaan vaksin yang saat ini sedang digalakkan dan bagaimana agar masyarakat mau untuk melaksanakan vaksin.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin dan ketika ditanyakan kepada mereka kenapa tidak vaksin, jawabannya ya gak mau saja,” kata Dandim.

Padahal dengan adanya vaksin tentu memperkuat imun tubuh, sehingga ketika dirinya terkonfirmasi, maka efeknya tidak akan separah seperti sebelumnya,” terang Dandim.

Untuk itu dengan kerjasama dari media yang ada diharapkan masyarakat dapat segera memahami fungsi dari vaksin tersebut,” tutup Dandim. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here