Beranda Kamtibmas “Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung, Anjangsana ke Kantor PC FSPPPP – SPSI...

“Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung, Anjangsana ke Kantor PC FSPPPP – SPSI Lamteng”

| 201

BREAKINGNEWS, KHAMTIBMAS, LAMTENG Tabirnews.com– Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Yusriansyah S Siregar, SH, beserta 2 anggota yaitu Briptu M Firman Arief dan Bripda Hadi Harliayanto bersilaturahmi dan berkunjung ke kantor PC FSPPPP – SPSI ( Perwakilan Cabang Fedrasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Lampung Tengah JL. Raya Arah Menggala No.Km 77, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Yusriansyah S Siregar, SH bersama Sdr. Ishak Hendra Purnama, SE  selaku Selaku wakil ketua PD FSPPP – SPSI ( Perwakilan Daerah Fedrasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Lampung dan Ketua PC  FSPPP – SPSI ( Perwakilan Cabang Fedrasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Lampung Tengah mengajak ormas buruh PD FSPPP – SPSI Lampung dan FSPPP – SPSI Lampung Tengah serta masyarakat Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama sama berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lamung Tengah serta menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna mendukung program Pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at 12/November/2021.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung suntik vaksin Covid-19 dari pemerintah.

“Mari dukung suntik vaksin yang dianjurkan pemerintah dan selain memberantas penyebaran virus Covid-19 kita juga harus berantas Narkoba,” tambahnya.

PS Kanit 1 Subdit Kamsus IPDA Yusriansyah S Siregar SH, Juga mengajak PC FSPPP – SPSI Lampung Tengah mendukung Polda Lampung dalam memberantas pelaku C3 yang meresahkan masyarakat Provinsi Lampung.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here