Beranda Headline “Sangat Disayangkan Diam-Diam Kepala Desa Lalangkabung Mengundurkan Diri”

“Sangat Disayangkan Diam-Diam Kepala Desa Lalangkabung Mengundurkan Diri”

| 456

BREAKING NEWS–PELALAWAN RIAU–Tabirnews.com–Bak Petir disiang bolong, itulah ungkapan pepatah yang cocok disematkan, dengan kabar yang beredar di desa lalang kabung saat ini.

Kabar mundur nya Ahmad Ritonga, SHi sebagai kepala desa lalang kabung cukup mencengangkan bagi masyarakat lalang kabung, karena informasi yang didengar oleh masyarakat terkesan sembunyi-sembunyi tanpa ada pemberitahuan Kepada masyarakat dan BPD Desa lalang kabung.

Informasi yang beredar tersebut berupa surat permohonan yang disampaikan oleh ahmad Ritonga, SHi kepada bupati Pelalawan.

Surat dengan perihal pengunduran diri sebagai kepala desa tersebut dibuat pada tanggal 28 September 2021 ditujukan kepada bupati Pelalawan, dengan alasan mundur sebagai kepala desa dikarenakan kondisi kesehatan sehingga tidak memungkinkan melanjutkan jabatan nya sebagai kepala desa.

Camat Pelalawan saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp Kamis(14/10/2021)
membenarkan, menerima tembusan surat pengunduran diri ahmad Ritonga, sebagai kepala desa lalang kabung.

T.SAKIRMADAN,S.Sos, selaku camat Pelalawan menjelaskan, kami hanya menerima tembusan, sedangkan tujuan surat ditujukan kepada Bupati Pelalawan, dan Bupati la yang bisa memutuskan apakah diterima atau tidak surat pengunduran diri Kades lalang kabung tersebut, ungkapnya.

Untuk menguatkan informasi tersebut kami sudah melakukan konfirmasi kepada Dinas PMPD Pelalawan, melalui kabid nya kiki syahputra, sstp, mengungkapkan kami memang mendapatkan informasi terkait kemunduran kepala desa lalang kabung tersebut, cuman hingga saat ini kami belum mendapatkan disposisi dari Bupati Pelalawan terkait surat pengunduran diri kepala desa tersebut.

Kepala desa lalang kabung ahmad Ritonga, Shi saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan yang tegas, terkait surat pengunduran diri yang beliau sampaikan kepada Bupati, tersebut.

LAPORAN KHUSUS : SYAHRUDIN BIRO PELALAWAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here