Beranda Sumatera Bungo BNI Cabang Muara Bungo Minta Masyarakat Sabar Transaksi di ATM

BNI Cabang Muara Bungo Minta Masyarakat Sabar Transaksi di ATM

| 145

Bungo, Tabirnews.com – Adanya keluhan masyarakat terkait tidak beroperasinya beberapa mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kantor Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Muara Bungo, pihak BNI meminta agar masyarakat bersabar karena di seluruh Indonesia sama karena menunggu dari Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNI Cabang Muara Bungo melalui Bagian Umum, Wendi Putra di kantor BNI, Rabu (24/11/2021).

Dikatakan Wendi Putra bahwa saat ini mesin ATM sedang dilakukan update dikarenakan tidak bisa update software pada mesin ATM.

“Mesin ATM ditindaklajuti dengan dilakukan maintenance oleh vendor pengelola mesin ATM posisinya seluruh ATM sedang update dari Windows XP 7 ke yang terbaru sekarang,” jelas Wendi Putra

Jadi untuk saat ini kita masih menunggu dari BI untuk penggantian mesin ATM yang baru sesuai dengan program yang terbaru,” tambahnya.

Diakuinya memang sudah hampir sebulan ini ada 3 mesin ATM tidak bisa difungsikan, jadi kita menunggu dari Pusat,” imbuhnya.

Sebagai alternatif mesin ATM kita banyak tersebar di Muara Bungo seperti di STKIP Muhammadiyah dan Indomaret,” pungkas Wendi. (ids)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here