Beranda Lain-Lain GMNI Apresiasi Wisata Kuliner dan UMKM Prakarsa Bunda Eva

GMNI Apresiasi Wisata Kuliner dan UMKM Prakarsa Bunda Eva

| 227

BREAKINGNEWS, Bandar Lampung, Tabirnews.com- DPC GMNI Bandar Lampung mengapresiasi Adanya Wisata Kuliner dan UMKM yang ditempatkan di taman bung Karno sebagai salah satu icon Bandar Lampung, setidaknya menghidupkan ekonomi kerakyatan serta Kemudian sebagai tempat untuk keluarga mengisi weekend pagi dengan berjalan-jalan sembari mengingat semangat perjuangan bung karno mengenalkan pancasila.

Sementara Warsiah Sekretaris DPC GMNI Bandar Lampung mengatakan bahwa dalam usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di berbagai daerah terkhusus di kota bandar lampung. Terlepas dari perkembangan teknologi yang begitu pesat, ternyata di Indonesia belum optimal dalam menggunakan teknologi.

Maka itu DPC GMNI Bandar Lampung mengajak pemuda maupun masyarakat umum untuk membuat sebuah usaha atau menjadi pelaku UMKM dan bahkan siap untuk membantu masyarakat yang butuh bantuan atau kesulitan khususnya daerah Kota Bandar Lampung untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Ujarnya.,

Untuk mendorong program pemerintah kota bandar lampung dalam membangun UMKM sebagai pemulih perekonomian masyarakat DPC GMNI Bandar Lampung akan menggelar Seminar Nasional dengan Tema “Menyelaraskan UMKM Bandar Lampung di Tengah Pandemi Covid 19” yang rencananya akan di hadiri oleh Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia ., Ujar Roma selaku Ketua pelaksana.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, kami akan melakukan kolaborasi dan komunikasi dengan berbagai pihak sebagai upaya pengembangan fasilitas wirausaha, UMKM dan ekonomi kreatif terutama dalam hal pembinaan, kemitraan dan permodalan,. Ungkapnya.

Laporan : Team Tabir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here