Beranda Sumatera Kota Jambi Sekdaprov Jambi Buka Kejuaraan Gateball

Sekdaprov Jambi Buka Kejuaraan Gateball

| 124

Jambi, Tabirnews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman,S.H.,M.H., mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan Gateball se Indonesia dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Provinsi Jambi Tahun 2022. Hal tersebut disampaikan Sekda saat membuka Open Tournament Gateball Gubernur Jambi Cup se Indonesia, bertempat di Ev Garden Jambi, Rabu (05/01/2022) malam.

Penyelenggaraan Kejuaraan Gateball se Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 6 s/d 9 Januari 2022 di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi dengan jumlah peserta sebanyak 322 orang yang berasal dari 16 Provinsi di Indonesia.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan kejuaraan Gateball ini sebagai upaya menggiatkan olahraga gateball di Provinsi Jambi dan sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta gateball se Indonesia, kata Sekda.

Sekda menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi bekerjasama dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang, termasuk pembangunan dibidang olahraga. Kita terus berupaya dalam meningkatkan prestasi olahraga baik dari segi infrastruktur dan pembinaan kepada atlet, saat ini kita juga berupaya untuk mewujudkan Jambi Sport Centre, tutur Sekda.

Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Dr.Ir.Khalawi Abdul Hamid,Sc., mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi ke 65 tahun 2022, semoga Provinsi Jambi semakin maju, jaya dan lebih mantap lagi kedepannya.
Kami memberikan apresiasi kepada Provinsi Jambi atas penyelenggaraan kejuaraan gateball ini dan kepedulian Bapak Gubernur Jambi terhadap olahraga gateball, serta mengharapkan olahraga gateball semakin berkembang di Provinsi Jambi, kata Khalawi.

Saya menginginkan gateball ini bisa lebih disosialisasikan ke Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, sehingga nantinya melalui gateball akan melahirkan atlit-atlit yang siap berkompetisi. Saya juga berpesan untuk seluruh atlet kejuaraan Gubernur Jambi Cup tahun 2022 ini bermain secara fairplay,” tutup Khalawi. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here