Beranda Headline Walikota Metro, Lepas Atlit Renang TJ Aquaitc Swimming Club di Kejuaraan KRAS...

Walikota Metro, Lepas Atlit Renang TJ Aquaitc Swimming Club di Kejuaraan KRAS Se-Indonesia

| 179

Walikota Metro, Lepas Atlit Renang TJ Aquaitc Swimming Club di Kejuaraan KRAS Se-Indonesia

BREAKINGNEWS, Metro Lampung, Tabirnews.com –Walikota Metro Melepas keberangkatan, Club renang TJ aquatic asal Kota Metro Lampung, yang akan mengikuti kejuaraan renang antar sekolah (KRAS) pelajar se-Indonesia, di kolam renang UNY kampus Wates, Kulon Progo Yogyakarta. Para atlit renang terbaik TJ aquatc putra dan putri, diberangkatkan dari, rumah dinas Walikota Metro pada hari, Kamis, tanggal (10 Februari 2022).

Pelatih renang TJ Aquatic Swimming Club, Bota Muhammad Akbar, M.Or. menyampaikan kepada Walikota keberangkatan 11 atlit yang akan mengikuti kejuaraan renang, sekalian berpamitan dan mohon do’a restu semoga selamat sampai tujuan dan mendapatkan juara dalam perlombaan,” ungkapnya.

“Adapun jadwal perlombaan dimulai pada hari sabtu dan minggu tanggal 12-13 Februari 2022, tempat perlombaan di kolam renang FIK UNY kampus Wates, Kulon Progo Yogyakarta. Ada 11 Atlit dari berbagai sekolah asal Kota Metro yang akan diberangkatkan dalam kejuaraan renang:

-Widya batrisya fakhira,yolanda ferri saputri SD N 8 Metro timur
-Winda ferda humairoh, Ribowo SMPN 7 Metro Timur

-Muhammad Vendra pratama SMP N 4 Metro Timur

-Ghatan aghisya Min 3 metro
-Gigan aghisya adlu Sdn 7 metro pusat

Bima wahyu wijaya Sdn 6 metro utra

Muhyi dermawan agung, Arkhan Rifki firmansyah Sd muhammadiyah metro pusat

Fathiya khansa yuhadisi Smp cahaya bangsa

2 pelatih
Head coach
Bota Muhammad Akbar, M.Or. Dosen D3 Fisioterapi UM Metro
Assisten coach
Siska Anggi Pratama, S.Pd. Guru SMP 1 Muhammadiyah Metro,” jelas Coach Bota.

Pelatih renang TJ aquatic swimming club, Bota Muhammad Akbar, M.Or. Saat di wawancarai wartawan media ini pada hari, Kamis, tanggal (10/2/2022) pagi sebelum keberangkatan mengatakan, kita mengikuti even kejuaraan renang ini untuk mengetahui hasil latihan selama di Metro dan perkembangan atlit-atlit renang di club renang TJ aquatic,” paparnya.

“Mengikuti even nasional dalam perlombaan kejuaraan akan menambah jam terbang, dan pengalaman atlit dalam bertanding. Apalagi perlombaan ini antar pelajar dari seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, memberikan doa restu dalam keberangkatan rombongan atlit renang TJ aquatic swimming club dan keluarga yang ikut semoga selamat sampai tujuan. Semoga tidak ada halangan suatu apapun, kami Pemerintah Kota Metro mendo’akan kepada anak-anak hebat dan berprestasi kita bersyukur Kota Metro ini memang perlu kita bangun bersama,” ungkap Walikota.

“Semoga para atlit TJ aquatc yang ikut bertanding dalam kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) yang diikuti seluruh pelajar Se-Indonesia, optimis kita bisa memboyong mendali mas pulang ke Metro. Dalam Kejuaraan renang yang akan diadakan di Yogyakarta, pada tanggal 12-13 Pebruari. Selain itu bisa mengharumkan nama Kota Metro Provinsi Lampung di kancah nasional,” harap Walikota.

RILIS TEAM REDAKSI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here