“Beras Dari Penyalai Kini Sudah Hadir di Kota Pangkalan Kerinci”

“Beras Dari Penyalai kini Sudah Hadir Di Kota Pangkalan Kerinci”

Pelalawan, Tabirnews.com — Direktur Utama PD Tuah Sekata T Efri Syah Putra S. Sos menyampaikan, mulai tanggal 25 Februari 2022, beras Penyalai sudah hadir di Kota Pangkalan Kerinci Provinsi Riau dan bisa didapatkan di Kantor BUMD PD Tuah Sekata.

Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan Petani menuju Pelalawan Maju, BUMD PD Tuah Sekata hadir di tengah masyarakat, tancap gas berkolaborasi bersama Pemda dan Petani untuk mempromosikan Beras Penyalai.

“Masyarakat sambil membayar listrik dan bisa juga sekalian membeli beras penyalai. Tujuannya bagaimana kita dapat mempromosikan beras penyalai akan hadir terus menerus di kantor BUMD,” ujarnya.

Lanjut T Efri Syah Putra, Kita sudah menyedìakan stok beras penyalai di gudang tepatnya di perkantoran Bhakti Praja. Untuk tahap awal kita menyediakan 40 Ton, akan kita perjualkan kepada masyarakat dan juga kita sudah mempersiapkan 30 Ton sampai 50 Ton untuk ASN.

“ini menjadi catatan buat kami yang tentunya tetap menjaga kualitas, Dengan Beras penyalai BUMD dapat penghasilan yang bagus, sehingga bisa memberikan Pendapatan Asli Daerah,” terangnya.

Tujuan akhir BUMD untuk berkolaborasi dengan Pemda dan masyarakat serta para Petani yang ada di Kuala Kampar tentunya dapat mensejahterakan masyarakat, Ujar Dirut BUMD yang biasa disapa Putra.

“Dan yang terpenting adalah, dengan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pelalawan khususnya para petani menuju Kabupaten Pelalawan Maju, Indonesia Maju, Mandiri, Sejahtera untuk Negara Republik Indonesia khususnya untuk Kabupaten Pelalawan yang kita cintai,” Harapan Direktur Utama BUMD PD Tuah Sekata T Efri Syah Putra S.Sos, tutupnya.

(SdN, Tabir news)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *